Kubur Bayi yang Baru Dilahirkan, Seorang Wanita Pemandu Karaoke di Dumai Ditangkap Polisi

datariau.com
1.692 view
Kubur Bayi yang Baru Dilahirkan, Seorang Wanita Pemandu Karaoke di Dumai Ditangkap Polisi
Foto: Humas Polres Dumai/Denni
Wanita pemandu karaoke ditangkap polisi setelah kubur bayi yang baru dilahirkannya hasil hubungan terlarang.

DUMAI, datariau.com - Polres Dumai mengamankan seorang wanita berinisial WP (26), setelah membuang dan menguburkan bayinya sendiri, di halaman rumah belakang abang kandungnya, di Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, pada Senin (9/1/2023).

Bayi malang tersebut adalah merupakan hasil hubungan gelap WP bersama seorang pria yang bukan pasangan sahnya.

“Tersangka WP ini diketahui bekerja sebagai Lady Companion (LC) yaitu pemandu karaoke, ia nekat membuang bayi laki-laki itu karena tidak menginginkan kehadiran sang bayi, dia juga mengaku tidak mengetahui siapa ayah dari sang bayi tersebut,” ujar Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SIK, Rabu (11/1/2023).

Dijelaskan Nurhadi, pihaknya menangkap WP setelah menerima laporan warga tentang adanya penemuan jasad bayi, di halaman rumah belakang seorang warga.

“Kurang dari 12 jam, setelah menerima laporan itu, tim Satreskrim kita berhasil mengamankan WP di rumah orangtuanya, dan dia mengakui bahwa jasad bayi tersebut merupakan anaknya,” ucap Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi.

Dikatakannya, bahwa jasad bayi tersebut itu lahir di rumah orangtuanya, WP yang merasa panik langsung membungkus jasad bayi itu dengan menggunakan kaos warna ungu dan memasukkan ke dalam tas tangan miliknya.

Kemudian WP pergi menuju rumah kontrakan abang kandungnya, untuk menguburkan jasad bayi tersebut dengan menggunakan sebuah spatula besi dan tembilang tanah baja.

Atas kejadian itu, WP beserta barang bukti satu buah tas tangan merk Christian Dior, satu helai baju kaos warna ungu, satu buah sendok masak dan satu buah tembilang tanah baja diamankan di Mapolres Dumai.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)