Kepala ESDM Riau Non Aktif Bebas, Rizki Poliang SH MH: Semoga Menjadi Bahan Introspeksi Kawan-kawan Kejaksaan

Jekha Saqban Saputra
481 view
Kepala ESDM Riau Non Aktif Bebas, Rizki Poliang SH MH: Semoga Menjadi Bahan Introspeksi Kawan-kawan Kejaksaan
Foto : Jekha Saqban Saputra

KUANSING, datariau.com - Terkait kasus yang menjerat Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Riau non aktif, Indra Agus Lukman, hari ini Kamis (18/11/2021) resmi dibebaskan dari tuntutannya.

"Alhamdulillah, klien kami Indra Agus Lukman hari ini bebas, Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Pekanbaru memutuskan bahwa putusan prapid PN Teluk Kuantan sah secara hukum, sehingga pokok perkara di PN Tipikor dinyatakan dihentikan/gugur." Terang Rizki Poliang SH MH selaku Penasehat Hukum (PH) Indra Agus Lukman, saat dikonfirmasi via WhatsApp.


Lanjutnya, "Ternyata keadilan itu masih ada di bumi Lancang Kuning ini. Dari putusan itulah cerminan tentang bagaimana Kejari Kuansing dibawah Pimpinan Hadiman dalam menetapkan seseorang sebagai tersangka."

Rizki Poliang SH MH juga menyebutkan serta berharap untuk kedepannya, agar ini menjadi bahan introspeksi pihak Kejaksaan Negeri Taluk Kuantan.

"Semoga kejadian ini bisa menjadi bahan introspeksi buat kawan-kawan Kejaksaan Negeri Kuansing dalam hal menemukan minimal 2 alat bukti permulaan yang cukup untuk menetapkan seseorang sebagai tersangka."

Terakhir, Indra Agus Lukman juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung serta mendoakan atas masalah yang ia hadapi selama ini. (jss)

Sumber
: Datariau.com
Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)