Kapolsek Ops Yustisi Prokes, Ini Pesan Kompol Indra Kepada Pelaku Usaha Baganbatu

Samsul
145 view
Kapolsek Ops Yustisi Prokes, Ini Pesan Kompol Indra Kepada  Pelaku Usaha Baganbatu

BAGANBATU, datariau.com - Personil gabungan Polsek Bagan Sinembah dan Koramil 03 Bagan Sinembah melaksanakan Ops Yustisi pengawasan prokes di Suzuya Plaza Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (07/12/2021).

Petugas gabungan melaksanakan pengawasan penegakan Prokes kepada masyarakat di mulai dari memakai masker dan juga pengawasan pelaksanaan Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan pakai air mengalir dengan sabun di suzuya Plaza Bagan Batu.

"Kegiatan rutin ini sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilkum Polsek Bagan Sinembah," ungkap Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK.

Kompol Indra menjelaskan, adapun tujuan kegiatan tersebut untuk pastikan masyarakat taat prokes, menekan, memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 dan penegakan Protokol kesehatan.

"Saya menekankan kepada Masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan utamanya memakai masker pada saat berada di luar rumah agar terhindar dari virus corona covid 19, " tutup Kapolsek.

Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Tag:Rohil