Hilang Kendali Hingga Senggol Mobil, Pria di Pekanbaru Meninggal Dunia Jatuh Dari Atas Flyover Arengka

Denni
758 view
Hilang Kendali Hingga Senggol Mobil, Pria di Pekanbaru Meninggal Dunia Jatuh Dari Atas Flyover Arengka
Foto : Korban Inisial GA Jatuh Dari Atas Flyover Arengka, Pekanbaru, Rabu (1/12/2021).

PEKANBARU, datariau.com - Viral di media sosial instagram seseorang diduga bunuh diri dari atas fly over Arengka, Pekanbaru, Rabu (1/12/2021). Kendati demikian banyak juga masyarakat yang menyebutkan kejadian itu terjadi akibat lakalantas tunggal.

Diketahui sosok seorang laki-laki yang jatuh dari fly over dalam video viral tersebut, bernama GA (36 Tahun) warga jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu Prihantoro saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, namun dikatakannya bahwa kejadian itu bukan karena bunuh diri, tetapi karena lakalantas.

“Bukan (bunuh diri), tapi karena lakalantas. Korban GA bergerak di jalan jembatan fly over pasar pagi arengka datang dari arah Utara menuju Selatan sesampainya di tikungan atas jembatan, korban menabrak tembok pembatas jembatan sebelah kiri, hingga hilang kendali,”ujar Kasatlantas AKP Angga.

Dikatakannya, saat kendaraan korban hilang kendali, kemudian bersenggolan dengan mobil jenis dan nomor polisi yang tidak ketahui (lari dari TKP) yang berada didepan korban.

“Korban yang membawa sepeda motor merk Honda Beat BM 3987 ND bersenggolan dengan mobil yang ada didepannya, sehingga korban saat itu terlempar dari sepeda motornya dan terjatuh dari atas fly over kebawah jalan HR Soebrantas jalur selatan,” ucap AKP Angga Wahyu Prihantoro.

Ditambahkannya, akibat dari kecelakaan itu korban GA mengalami luka di kepala dan tangan kiri patah dan dibawa ke Rumah Sakit Sansani.

“Korban sempat di beri perawatan medis di RS Sansani, namun korban akhirnya meninggal dunia,” pungkas Kasatlantas Polresta, AKP Angga. (den)

Sumber
: Datariau.com