Foto Buronan Pelaku Perampokan dan Pembunuhan di Padang Disebar di Sumsel

Ruslan
996 view
Foto Buronan Pelaku Perampokan dan Pembunuhan di Padang Disebar di Sumsel
Foto: Irwanda
Tiga pelaku perampokan dan pembunuhan yang terjadi di Padang dan kini ketiga pelaku masih buron. 

DATARIAU.COM - Polisi masih berupaya melakukan pengejaran terhadap tiga orang pelaku perampokan dan pembunuhan yang terjadi di Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, yang kini masih buron. Para pelaku diketahui asal Palembang, Sumatera Selatan.

Buronan itu bernama Mada (28), Roji Hardani (47), dan Darwani (41). Foto-foto mereka kini disebar di daerah Sumatera Selatan. Mereka sebagai eksekutor dalam aksi perampokan dan pembunuhan.

“Tiga pelaku masih buron, dan foto-foto dari pelaku itu telah kita pula di Sumatera Barat, sebagai upaya untuk melacak keberadaan tiga pelaku itu,” tegas Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Sabtu (13/11).

Rico menyebutkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polda Sumatera Barat. Begitupun menyebar foto para pelaku. Terungkapnya identitas pelaku setelah pihak kepolisian berhasil mengungkap dan mengamankan aktor utama dalam kasus ini. Mereka adalah Eni Natalia (23) asisten rumah tangga dan Robi Fernandes (23) satpam.

Sedang satu lagi Rusmanila (42) yang merupakan saudara dari asisten rumah tangga. Rusmanila yang mencari para eksekutor.