Dua Pemuda Menyerahkan Diri ke Satpol PP Inhil, Ini Kasusnya

Admin
153 view
Dua Pemuda Menyerahkan Diri ke Satpol PP Inhil, Ini Kasusnya

TEMBILAHAN, datariau.com - Dua pemuda terpaksa harus menyerahkan diri ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Indragiri Hilir (Inhil), Rabu malam (14/7/21).

Pasalnya, saat melarikan diri ketika mengetahui kedatangan Tim URC Satpol PP Inhil, sandal keduanya tertinggal di Swarna Bumi.

"Keduanya sedang minum minuman keras jenis anggur merah bersama beberapa pemuda lainnya, ketika didatangi tim URC Satpol PP Inhil mereka kabur namun lupa membawa sandal mereka, ya mungkin pengaruh alkohol dari miras itu," ujar Kasatpol PP Inhil Marta Haryadi menceritakan kronologis.

Namun, pada pukul 22:45 wib, dua orang dari pemuda yang melarikan diri itu mendatangi Tim URC Satpol PP Inhil dan mengkonfirmasi mengakui bahwa minum minuman keras dan sandal mereka tertinggal.

"Kedua pemuda itu HA dan RD asal Sei Ara. Sudah ditindak dan diberi sanksi tertulis oleh tim URC," paparnya.

Selain menindak penyakit masyarakat, URC Satpol PP Inhil juga melakukan patroli dan mengimbau masyarakat untuk tidak berkerumunan sampai larut malam di Taman Kota dan Hutan Kota Jalan Swarna Bumi.

"Dengan penerapan protokol kesehatan yang baik, berharap semua bisa aman dan terhindar dari pandemi Covid 19," tukasnya. (zon)