DPD Hanura Riau Gelar Rakorda Verifikasi Faktual Partai dan Pemenangan Pemilu 2024

datariau.com
511 view
DPD Hanura Riau Gelar Rakorda Verifikasi Faktual Partai dan Pemenangan Pemilu 2024
Foto: Endi Dwi Setyo
DPD Partai Hanura Provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi Daerah, Senin (10/10/2022) di Hotel Bono.

PEKANBARU, datariau.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), Senin (10/10/2022) di Hotel Bono.

Rakorda Partai Hanura Provinsi Riau tahun 2022 ini diadakan dalam rangka verifikasi faktual partai politik dan pemenangan Partai Hanura di Provinsi Riau dalam Pemilu 2024. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 10-11 Oktober 2022.

Rakorda dihadiri Ketua DPD Hanura Riau dr Agus Widayat MM, Sekretaris DPD Hanura Riau Kudus Kurniawan, dan Bendahara DPD Hanura Riau Zulfahmi.

Rakorda dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Hanura Provinsi Riau dr H Agus Widayat MM.

DPD Partai Hanura Riau turut mengundang Komisioner KPU Riau sebagai narasumber dalam Rakorda verifikasi faktual partai politik.

Ketua DPD Partai Hanura Riau dr H Agus Widayat MM menyampaikan, bahwa Rakorda Partai Hanura Provinsi Riau tahun 2022 ini bertujuan dalam rangka melakukan tahapan-tahapan dan persiapan verifikasi faktual partai politik dan menyongsong kemenangan Partai Hanura di Provinsi Riau dalam Pemilu 2024.

"Rakorda ini kita adakan untuk membahas persiapan verifikasi faktual partai politik yang dilaksanakan pada tanggal 15-4 November 2022. Jadi kita akan menyelesaikan verifikasinya partai politik ini terlebih dahulu, setelah itu baru kita langsung tancap gas," katanya.

DPD Partai Hanura Provinsi Riau juga menargetkan bisa meraih 50 kursi dalam Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024.

"Saat ini Anggota DPRD se-Riau dari Partai Hanura itu berjumlah 22 orang. Maka dari itu, target kita 50 kursi, kita bertekad masing-masing kab/kota setiap dapil itu minimal satu anggota DPRD dari Partai Hanura sehingga harapan kita menjadi Pimpinan DPRD di masing-masing kab/kota. Untuk DPR-RI juga, kita juga menargetkan 1 kursi dari Dapil Riau," tutup Agus.

Hadir dalam Rakorda ini 12 DPC Partai Hanura se-Kabupaten/Kota hingga seluruh Anggota DPRD Kab/Kota se-Riau. (end)

Penulis
: Endi Dwi Setyo
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Tag:Hanura
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)