Daftarkan Dr Ikhsan, Hamdani Ambil Formulir Calon Walikota Pekanbaru di Kantor DPW Nasdem Riau

datariau.com
950 view
Daftarkan Dr Ikhsan, Hamdani Ambil Formulir Calon Walikota Pekanbaru di Kantor DPW Nasdem  Riau
Foto: Endi
Hamdani mewakili Dr Muhammad Ikhsan MSc mengambil formulir pendaftaran Bacalon Walikota Pekanbaru ke DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Sabtu (4/5/2024) siang.

PEKANBARU, datariau.com - Dr Muhammad Ikhsan MSc mengambil formulir pendaftaran Bacalon Walikota Pekanbaru ke DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Sabtu (4/5/2024) siang.

Pengambilan formulir pendaftaran pencalonan Walikota Pekanbaru atas nama Dr Muhammad Ikhsan ini diwakili oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Pekanbaru Hamdani MS SIP sekaligus Anggota DPRD Pekanbaru beserta jajaran.

Kedatangan Hamdani dan rombongan ini disambut oleh Wakil Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Riau Dedi Harianto Lubis dan Tim Penjaringan Pilkada Partai NasDem.

Pengambilan formulir pendaftaran Bacalon Walikota Pekanbaru ke Kantor DPW NasDem Riau yang berlokasi di Jalan Diponegoro ini merupakan keseriusan dari Dr Ikhsan untuk maju sebagai Bacalon Walikota Pekanbaru yang diusung PKS.

Dalam pertemuan tersebut Hamdani sebagai utusan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai NasDem yang telah menyambut kedatangan perwakilan Tim Dr Ikhsan yang mengambil formulir Bakal Calon Walikota Pekanbaru.

"Saya mewakili Dr Muhammad Ikhsan MSc yang telah direkom PKS sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru untuk mengambil formulir pencalonan beliau di Partai NasDem. Ini merupakan keseriusan Dr Muhammad Ikhsan menjadi Bakal Calon walikota yang bisa bersinergi dengan partai-partai politik di Pekanbaru," kata Hamdani.

Hamdani juga berharap Partai NasDem dan PKS bisa bekerjasama dan berkoalisi mengusung Dr Ikhsan untuk maju bertarung di Pilkada serentak 2024.

"PKS dan NasDem merupakan partai koalisi pendukung Calon Presiden Anies Baswedan pada Pilpres kemarin dan kami berharap semoga kedepan hubungan baik antara PKS dan NasDem senantiasa terjalin lebih baik lagi," ujarnya. (end)

Penulis
: Endi Dwi Setyo
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)