Cuaca di Pekanbaru Panas Berdenting hingga 33 Derajat Celsius

Ruslan
121 view
Cuaca di Pekanbaru Panas Berdenting hingga 33 Derajat Celsius
Foto: Maizatul Akmam
Pada Rabu 27 Oktober 2021 cuaca di Pekanbaru terpantau hingga 33 derajat celsius.

PEKANBARU, datariau.com - Cuaca di kota Pekanbaru terasa sangat panas sejak beberapa hari terakhir. Sehingga sejumlah masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah saat siang hari. Rabu 27 Oktober 2021 cuaca di Pekanbaru terpantau hingga 33 derajat celsius berdasarkan data AccuWeather.

Menurut Indah (24), cuaca saat ini sangat terik, sehingga kalau keluar rumah harus menggunakan, masker, jaket, kaos kaki dan sarung tangan. Ia mengatakan panas siang terasa menyengat ke kulit.

"Iya sekarang ini memang panas kali, apalagi jam 11 sampai jam 2 siang, itu puncak panasnya. Kalau ada perlu keluar rumah, saya pakai masker, jaket, kaos kaki, sarung tangan, biar nggak gosong," ujarnya, Rabu (27/10/2021).

Indah juga menambahkan bahwa saat ini ia mengurangi aktivitas di luar rumah saat siang hari dan lebih memilih beraktivitas saat malam hari. karena merasa tidak sanggup menahan teriknya matahari.

"Kalau nggak ada keperluan, paling saya di rumah aja sampai sore, karena nggak tahan sama panasnya. Kalau aktivitas atau keluar sama teman paling malam, kalau siang engga lah," tandasnya.

"Tapi mau bagaimana pun kan ini harus tetap kita syukuri, mau panas atau hujan kan itu pemberian Allah, jadi syukri aja," tutupnya. (mam)

Penulis
: Maizatul Akmam
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com