Ciptakan Rasa Aman, Kapolsek Patroli di Sejumlah Rumah Ibadah di Bagan Batu

Samsul
66 view
Ciptakan Rasa Aman, Kapolsek Patroli di Sejumlah Rumah Ibadah di Bagan Batu

BAGANBATU, datariau.com - Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah hari minggu, personil Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Patroli, Minggu (05/12/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK saat di konfirmasi mengatakan, tujuan dari patroli gereja dan pengamanan ditempat ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah di gereja-gereja yang tersebar di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

"Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita," ujar kapolsek.

Di tambahkan nya, kegiatan patroli ini juga untuk memastikan para jemaat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. serta mewajibkan para jemaat ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan terlebih dahulu.

Giat patroli gereja yang dipimpin oleh Panit Intel Polsek Bagan Sinembah IPTU S. SUWANDI selaku perwira pengawas (Pawas) beserta Regu piket penebalan sebanyak 9 personil.

"Selama Giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Terkendali dan selam giat Patroli berlangsung tidak di temukan pelanggaran Prokes oleh jemaat saat melaksanakan ibadah," tutup Kapolsek Bagan Sinembah.

Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Tag:Rohil