Terlibat Lakalantas Dengan Truck Tronton di Jalan Lintas Pekanbaru Duri Siak, Pengendara Honda CBR Meninggal Dunia

Hermansyah
584 view
Terlibat Lakalantas Dengan Truck Tronton di Jalan Lintas Pekanbaru Duri Siak, Pengendara Honda CBR Meninggal Dunia
Ilustrasi

SIAK, datariau.com - Kecelakaan maut di Jalan Lintas Pekanbaru Duri kilometer 45 Kecamatan Minas Kabupaten Siak kembali menelan korban jiwa, Rabu (27/3/2019) sekira pukul 08.30 WIB. 

Peristiwa kali ini melibatkan antara Truck Mitshubisi Tronton BK 8126 DD dengan 1 unit sepeda motor Honda merk CBR BM 6250 HF, yang kemudian kembali menabrak 1 unit sepeda motor Honda merk Verza BM 4976 WN.

"Semula 1 unit sepeda motor merk Honda CBR yang dikendarai oleh Muhammad Mustofa datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri dengan kecepatan tinggi, sesampainya ditempat kejadian saat kondisi jalan tikungan kekiri, turunan, sepeda motor CBR mendahului satu unit sepeda motor merk Honda Verza yang dikendarai oleh Abdul Harris yang berada didepannya," terang Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga, Sabtu (30/3/2019).

Lanjutnya, dengan cara mengambil badan jalan sebelah kanan dari arah Pekanbaru pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan dari arah Duri menuju Pekanbaru 1 unit truck Mitshubisi tronton yang dikemudikan oleh Muhammad Arifin. Sebab jarak sudah dekat dan tidak terelakan lagi, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas dibadan jalan sebelah kanan dari arah Pekanbaru.

"Setelah kejadian itu sepeda motor Honda CBR terpental kebadan jalan sebelah kiri, pada saat bersamaan pula menyenggol 1 unit seeda motor Verza yang datang dari arah Pekanbaru menuju Duri, kemudian sepeda motor Honda Verza pun terjatuh kebadan jalan sebelah kiri dari arah Pekanbaru menuju Duri," jelas Bripka Dedek Prayoga.

Akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor merk Honda CBR BM 6250 HF atas nama Muhammad Mustofa (24) yang diketahui seorang anggota TNI AD Asmil Kikavser Dam Bukit Barisan 0402 meninggal dunia. 

Untuk kendaraan yang terlibat seperti truck Mitshubisi tronton BK 8126 DD dan 1 unit sepeda motor merk Verza BM 4976 WN masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Minas.(EM)

Penulis
: Redaksi
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com