Harumkan Nama Daerah, Cantika Aulia Sabet 6 Emas di Kejuaraan Aquatic Swimming Championship

Lagi-lagi Adelia Cantika aulia raih 6 emas dan gelar pemain terbaik kejuaraan riau aquatic intrt scool swimming Championship.
Datariau.com
704 view
Harumkan Nama Daerah, Cantika Aulia Sabet 6 Emas di Kejuaraan Aquatic Swimming Championship
Foto:Panji A Syuhanda
Foto : Cantika saat meraih juara Aquatic Swimming Champion.

DURI, datariau.com -  Adelia Chantika Aulia, atlit renang anak-anak Putri Club Stafan Kabupaten Bengkalis memang luar biasa, diusianya yang baru beranjak 8 tahun, ia terbukti sudah banyak meraih penghargaan dan medali emas di kejuaraan renang.


Dalam bulan Oktober 2019, Adelia Chantika Aulia telah mengikuti 2 pertandingan renang bergengsi dan berhasil mendapatkan lan 12 medali gelar gelar pemain terbaik.


Dari 12 mendali yang telah dia dapat kan pada bulan Oktober ini yaitu 6 medali emas dan sertifikat dipertandingan renang se-sumatra piala Bupati Cup Dharmasraya 13-14 Oktober di Dharmasraya Sumatra Barat.

Selain itu, dia juga kerap kali mewakili SD Muhammadiyah Duri dalam mengikuti pertandingan antar sekolah dasar se-Riau. Medali emas juga ia dapatkan di kejuaraan renang Riau Aquatic Inter School Swimming Championship 2019 di Pekanbaru tangal 19 Oktober lalu, hingga ia didapuk menjadi atlit renang terbaik anak-anak se-Riau. 


Semua yang telah dia dapat itu berkat latihan selama ini dilatih oleh pelatih Muhammad Taufik dan juga support kedua orang tuanya. Anak dari pasangan Ricky Aulia dan Helen ini membuat bangga masyarakat. 


Helen ibu dari chantik menyampaikan  terima kasih kepada club stafan dan  pelatih Muhammad Taufik atas  bimbingannya sehingga Chatik bisa meraih prestasi yang membanggakan.

"Perjuangan dan prestasi chantik tidak hanya sampai disini, kami bersama pelati akan terus memberikan yang terbaik untuk chatika dan senantiada berusaha mewujudkankan impiannya agar bisa mengikuti pertandingan tingkat nasional dan internasional," kata Helen. 


M Taufik selaku pelatih tidak banyak mengutarakan, dia berharap kedepan bisa terus melatih dan membina Adelia chantika untuk lebih baik dan mengatarkan menjadi perenang nasional mengharumkan negeru. 


Dengan  potensi yang dimilikinya, kami yakin dia bisa dan mampu. " Semoga bisa meraih prestasi lebih gemilang dan mengharukan daerah, " katanya.(nji)

Penulis
: Panji A Syuhanda
Editor
: Samsul