Bupati Asahan Hadir Peresmian Rumah ST20

358 view
Bupati Asahan Hadir Peresmian Rumah ST20
Foto: Fran Manurung
Calon Bupati dan Wakil Bupati, H Surya dan Taufik ZA para tim serta relawannya di Rumah Pemenangan Jalan Tusam, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

ASAHAN, datariau.com - Rumah pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H Surya dan Taufik ZA merupakan bukti serius untuk maju dan menang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 nantinya Sabtu (15/2/2020) jam 13.00 wib.

Hal itu disampaikan H Surya dihadapan para tim dan relawannya di Jalan Tusam, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Surya berharap nantinya rumah ini bisa menjadi langkah awal perjuangan untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Surya-Taufik.

"Ini bentuk keseriusan kami, saya bersama pak Taufik maju dalam Pilkada, agar duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan kedepan nantinya. Jadi kepada masyarakat jangan lagi ragu untuk pilih Surya-Taufik. Soalnya ada pihak pihak yang menyatakan pasangan kami tidak maju," ungkap Surya.

Surya juga menegaskan dengan adanya rumah aspirasi (pemenangan) membuktikan pasangan Surya-Taufik atau sering disebut ST20 telah siap maju dalam Pilkada. Artinya rekomendasi dari partai diyakini akan diraih.

"Saya minta untuk mendukung kami dan segala sesuatunya telah kita persiapkan, serta apa bila ada yang kurang ingatkan kami. Mari kita berjuang untuk 'Asahan' yang kita cintai dengan baik," pungkas Surya.

Acara peresmian rumah pemenangan dihadiri ratusan tim dan relawan perjuangan dengan dirangkai penyantunan anak yatim dan makan bersama dan penguatan dari tim pemenangan.(ran)

Penulis
: Fran Manurung
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: datariau.com