Mobil Pemred Media Online Dibakar OTK

Ruslan
113 view
Mobil Pemred Media Online Dibakar OTK
Foto: Edi Syarifuddin
Kondisi mobil pribadi Harrier milik korban yang dibakar OTK.

LANGSA, datariau.com - Peristiwa aksi teror dialami Ketua YARA Langsa yang juga Pimpinan Redaksi Media Online Realitas, dimana Mobil minibus Harrier miliknya dibakar Orang Tak di Kenal (OTK) di garasi depan rumahnya Jalan Syiah Kuala, Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Senin (20/9/2021) Subuh.

Menurut penuturan H A Muthalib Ibr, kepada datariau.com ketika ditemui di rumahnya, Senin (20/9/2021) membenarkan bahwa mobil pribadi jenis Harrier yang diparkir di garasi rumah miliknya diperkirakan sebelum subuh dibakar OTK.

Diceritakannya, ketika itu dirinya hendak sholat Subuh dan mencium bau hangus, kemudian setelah sholat Subuh dirinya bergegas keluar ke depan rumah dan apa yang dilihatnya bahwa mobil Harriernya sudah terbakar di bagian belakang, tuturnya.

“Seketika berusaha memadamkan api dengan air sebelum melalap mobil dan rumahnya, dan usahanya tak sia-sia, api berhasil dipadamkan," ungkapnya.

Menurutnya, pelaku aksi teror diduga dua orang menggunakan sepeda motor, dalam aksinya pelaku membakar mobil menggunakan kayu panjang ujung dibalut kain yang sudah dilumuri minyak bensin lalu disulut dibawah ban mobil bagian tangki minyak.

Usai melakukan aksi pembakaran lalu sang pelaku melarikan diri, ”Alhamdulillah api berhasil dipadamkan," ucapnya dengan rasa syukur.

Dijelaskannya, belakangan ini diakauinya rumahnya kerap diintai dua pelaku yang mencurigakan dengan menggunakan sepeda motor hilir mudik saat menjelang subuh, hal itu terpantau melalui CCTV yang terpasang di rumahnya.

"Peristiwa ini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Aceh Timur," tutup H A Muthalib Ibr, kepada datariau.com. (esyar)

Penulis
: Edi Syarifuddin
Sumber
: Datariau.com