Polsek Pasir Penyu Gelar Kajian dan Santunani Anak Yatim Piatu

Admin
683 view
Polsek Pasir Penyu Gelar Kajian dan Santunani Anak Yatim Piatu
Heri
Rangkaian kegiatan keagamaan Polsek Pasir Penyu di Mushalla Al Ikhlas asrama Polsek Pasir Penyu.

RENGAT, datariau.com - Bertempat di Mushala Al-Ikhlas asrama Polsek Pasir Penyu, pada hari Sabtu (3/9/2016) sekitar pukul 18.30 Wib digelar pengajian Al-Quran dan menyantuni anak yatim.

Acara rohani yang ditaja keluarga besar Polsek Pasir Penyu ini diberi tema "Kita Tingkatkan Soliditas Profesionalisme dan Revolusi Mental Guna Mewujudkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat". Acara pengajian Al Quran ini dipimpin oleh Ustadz Arif Nasution.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pasir Penyu Kompol Achmad Prihatin   berserta anggota dan Bhayangkari serta Keluarga Besar Polsek Pasir Penyu, Camat Pasir Penyu H Syahruddin SSos MT, Tokoh Agama Pasir Penyu H Buya Amat, Tokoh Masyarakat Pasir Penyu Junaidi dan A Siregar, kades sekitar Mapolsek dan 20 orang anak yatim piatu dari Yayasan Ainun Jariah Desa Batu Gajah Kecamatan Pasir Penyu.

Dalam sambutan Kapolsek Pasir Penyu Kompol Achmad Prihatin mengajak semua pihak meningkatkan iman dan juga saling tolong menolong sesama dan jangan lupa kepada personil kepolisian tingkatkan soliditas profesionalisme dan revolusi mental guna mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Insya Allah kegiatan seperti ini akan dilaksanakan setiap sebulan sekali oleh keluarga besar Polsek Pasir Penyu," terangnya.

Acara dilanjutakn pembacaan al Quran dipimpin Ustad Arif Nasution dan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kapolsek Pasir Penyu Kompol Achmad Prihatin. Acara ini berakhir sekitar pukul 19.45 wib dilanjutkan dengan shalat Isya berjamaah.

Penulis
: Heri
Editor
: Riki
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com