Ramadhan ke-15, Tim Sumber, Bagan Batu Hijrah dan Pelanggan Suzuya Kembali Berbagi

Datariau.com
390 view
Ramadhan ke-15, Tim Sumber, Bagan Batu Hijrah dan Pelanggan Suzuya Kembali Berbagi

BAGANBATU, datariau.com -  Tim Sumber, Bagan Batu Hijrah  kembali Bergerak, di Ramadhan  Jumat ke- 3, tepatnya  di Ramadhan ke -15.


Kali Ini tim Sumber Menggandeng Donasi dari pelanggan Suzuya Bagan Batu.


Koordinator Tim Sumber Suherman MKs yang juga merupakan Penggerak Jaminan Sosial Indonesia  kepada datariau.com, Jumat (8/5/2020) mengatakan.


"Ini bentuk Kepedulian  adalah program Rutinitas Tim sumber dan Kawan- kawan  dalam membantu Saudara kita yang membutuhkan," ungkap Suherman.


Suherman menambahkan, ada 40 Paket Sembako yang tim bagikan ke Kaum Dhuafa  serta 200 Paket Takjil dibagikan ke Pengguna jalan di depan Suzuya Bagan Batu.


"Titik awal sembako kita mulai di Bagan Manunggal yang juga di dampingi bhabinkamtimbas Bripka Ramson Siburian dan Perangkat kepenghuluan, serta kemudian ke Baganbatu barat dan titik akhir di kep Pasir Putih," katanya.


Kemudian, Ketua Baganbatu Hijrah Luhut Nasution mengatakan,  jik pa sinergi dengan Tim Sumber tak kan pernah habis.


"Karna masih banyak masyarakat miskin yang membutuhkan uluran tangan kita, jadikan hidup kita yang sekali ini lebih berarti dalam membantu sesama," ujarnya.


Dilain kesempatan Rinto Sinurat yang juga merupakan Manajer Building Suzuya Baganbatu mengatakan, Sinergi dengan Tim Sumber dan Baganbatu hijrah adalah hal yang harus dilakukan, apalagi ini adalah bulan Ramadhan.


"Donasi yang kami berikan adalah berasal dari Kotak infaq Musholla di Kompleks Suzuya Baganbatu yang kami kumpulkan dan kemudian kami belikan sembako untuk dibagikan Masyarkat," pungkas Rinto (sul)

Penulis
: Samsul
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com