Angin Kencang Dan Ombak Besar Nelayan Tewas Di Perairan Pulau Jemur

736 view
Angin Kencang Dan Ombak Besar Nelayan Tewas Di Perairan Pulau Jemur
Saat Korban di Puskesmas Panipahan

Rohil-Terjadi kembali kecelakaan kerja yang bernama Sudarwadji (55) di perairan Pulau Jemur yang mana korban dan  kapal Jaring tersebut adalah milik warga Tanjung Balai Asahan sunut Rabu (27/4/2017) sekira jam 13:30 WIB lampu merah line kapal pulau jemur Kepulauan Pulau jemur Kecamatan Pasir limau Kapas Kabupaten Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis,SikMH Dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery mengatakan kepada awak media Datariau.com,"Rabu  (27/4/2017) sekira jam 21:30 WIB korban dan rekanya ingin menarik jaring yang telah dilabuhkan hal tersebut dilakukan di karenakan angin kencang dan ombak sangat besar, tidak lama setelah menarik jaring korban terjatuh kelaut.

Melihat hal itu kemudian rekan kerja korban langsung menarik korban lalu menaikan ke atas kapal boat, setelah  korban berada di atas kapal  boat tiba - tiba korban mengalami kejang - kejang dan mengeluarkan buih dari mulut hingga hidung,tak lama kemudian korban meninggal dunia.

Lalu kapten memerintahkan agar sesegera mungkin menarik semua jaring kedalam boat setelah selesai di jaring di tarik Basirun sebagai kapten kapal / boat angsung meninggalkan TKP menuju Panipahan guna untuk meminta pertolongan karena untuk ke tanjung balai asahan tdk memungkinkan karena jauh dan gelombang besar .

Sesampainya di panipahan korban langsung di bawah ke puskesmas panipahan guna pemeriksaan  lebih lanjut, namun pihak puskesmas mengatakan bahwa korban sudah meninggal dunia, kemudian korban di bawa kerumah duka dengan menggunakan jalur darat.Tutup Aiptu Yusran Pangeran Chery 

Penulis
: Windy
Tag: