Meski Belajar di Bawah Tenda, Murid SMAN 2 Bonai Tetap Semangat Belajar

datariau.com
926 view
Meski Belajar di Bawah Tenda, Murid SMAN 2 Bonai Tetap Semangat Belajar
Foto: ist
Para pelajar SMAN 2 Bonai saat belajar di bawah tenda.

ROKAN HULU, datariau.com - Murid SMA Negeri 2 Bonai Darussalam mulai belajar di bawah tenda lapangan. Sebelumnya, siswa belajar di kantin sekolah yang berada di Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Meski belajar di tenda lapangan, para siswa sama sekali tak kendur saat mengikuti kegiatan belajar. Mereka telah datang ke sekolah sejak pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Ruang Sekolah Terendam Banjir, Murid SMAN 2 Bonai Darussalam Belajar di Tenda


Tidak terlihat dari raut satu pun siswa yang menampakkan jika wilayah ini pada Selasa (31/10/2023) telah terjadi banjir.



Baca juga: Ruang Sekolah Terendam Banjir, Murid SMAN 2 Bonai Darussalam Mengungsi


Menurut Kepala SMAN 2 Bonai Darussalam Martojo mengucapkan terimakasih atas dukungan Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Peltu M Sitepu.

"Saya sebagai kepala sekolah SMA Negeri 2 Bonai dan seluruh unsur komite, mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada bapak Babinsa Peltu M Sitepu, dimana bapak Babinsa sudah berjuang dalam seminggu ini bagaimana mengadakan tenda tempat belajar para siswa," ungkap Martojo, Jumat (10/11/2023).

Baca juga:Direndam Banjir, 2 Sekolah di Rokan Hulu Terpaksa Diliburkan


Selain kepada Babinsa, dia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak baik itu dari masyarakat, BPBD Rohul dan pemerintah desa kasang padang.

"Saya juga mengicapkan berterima kasih kepada pihak pemerintah desa, ketua komite, BPBD Rohul dan orang tua siswa-siswa yang sudah ikut untuk membantup memindahkan alat-alat sekolah, meja-meja siswa meja guru dan alat-alat pembelajaran lainnya sehingga pagi ini dapat dilaksanakan aktifitas belajar," tutupnya.

Sebelumnya, sebanyak 35 pelajar di SMAN 2 Bonai Darussalam yang ada di Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Riau, belajar di kantin.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)