HIPPMIH dan Disnaker Riau Gelar Acara Coffe Morning

Admin
318 view
HIPPMIH dan Disnaker Riau Gelar Acara Coffe Morning
Foto: Rahmat Asyura
Suasana acara Coffe Morning HIPPMIH dan Disnaker Riau.

PEKANBARU, datariau.com - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) bekerjsama dengan Dinas Ketenagakerjaaan dan Transmigrasi Provinsi Riau menggelar Coffe Morning bersama mahasiswa dan pemuda pada Sabtu, 27 November 2021 di One Eight Coffe Pekanbaru.

Dilaksanakannya kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan silaturahmi serta menyampaikan beberapa asprirasi dari mahasiswa dan pemuda.

Dalam kesempatan ini, Kadisnakertrans Provinsi Riau H Jonli menyampaikan, kesuksesan seorang pemimpin tidaklah dengan sendirinya, melainkan ada peran bidang-bidang yang membantu menyukseskan kepemimpinan itu.

"Suksesnya pemimpin itu tidak dengan sendirinya. Ada bidang yang membantu menyukseskan kepemimpinan intu sendiri," ujar Kadisnaker di sela-sela ngopi santai.

HIPPMIH selaku penyelenggara acara berharap kegiatan ini dapat terus terjalin silaturahmi serta dapat menjadi ajang edukasi dan penyampaian aspirasi bagi pemuda dan mahasiswa, terkait masalah yang sering didapati di lingkungan masyarakat.

"Coffe Morning boleh siang, tapi semangat pemuda Inhil itu tetap semangat pagi. Edukasi dan diskusi seperti ini harus diteruskan," ujar ketua HIPPMIH dalam penyampaiannya. (mat)

Penulis
: Rahmat Asyura
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com