Bupati Meranti HM Adil Buka Kegiatan Vaksinasi di SMA Negeri 1 Tebingtinggi

Samsul
68 view
Bupati Meranti HM Adil Buka Kegiatan Vaksinasi di SMA Negeri 1 Tebingtinggi

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Buka Kegiatan Vaksinasi di SMA Negri 1 Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (20/09/2021).

Turut hadir Sekretaris Dinkes Fahri, Kabag Humas Afrinal Yusran, Danposal Jery Hendra, Danramil 02 Surarno, Kepala Dinas Capil Ramdan, Kepala Dinsos Agusyanto, Kepala Dinas Pendidikan Sukirno. Sesampainya disana Mahasiswa sudah berbaris dilapangan bersama guru untuk menyambut kedatangan Bupati Meranti H Muhammad Adil SH.

Pada kesempatan itu Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan bahwa, Vaksin ini dimulai dari umur 12 tahun jadi tak ada batasan, besok warga Meranti wajib vaksin ini untuk kesehatan dan kecerdasan anak kita. Khusus anak Meranti mulai hari sampai seterusnya wajib di Vaksin.

"Program Bupati dan Wakil bersimbol menuju Meranti cerdas, anak anak meranti itu wajib Sarjana S1 silahkan mau kuliah dimana saja, Bupati Meranti siap membiayai, kemudian kedepannya 13 orang yang akan dikuliankan sampai selesai dan wajib bekerja di Meranti. Saya minta adik-adik belajar sungguh-sungguh," katanya H Muhammad Adil SH.

"Sekali lagi saya minta kepada seluruh anak-anak SMA Negeri 1 belajar sunguh-sunguh belajar segala bahasa agar mudah kuliah diluar. Yang umur 17 tahun ke atas wajib semua direkam E-KTP. Sekaligus sampaikan pada warga buat KTP hanya 1 hari. Kemudian saya harapkan Prokes yang ada disini diperkuat agar terhindar dari Covid-19, jika ada yang sakit jangan masuk silahkan isolasi mandiri atau pergi ke RSUD," katanya H Muhammad Adil SH.

"Kemudian selaku kepala sekolah Poyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran telah hadir dalam kegiatan vaksinasi di sekolah SMA Negri 1, semoga kita semua terhindar dari Covid-19," katanya H Muhammad Adil SH.

Berikutnya dilanjutkan dengan serah terima bantuan masker dari Kementerian Kemensos. Serta langsung memantau proses Vaksinasi.(Ahmad)