Mahasiswa Nilai Wacana Pengadaan Mobil Dinas Pimpinan DPRD Pekanbaru Menyakiti Hati Masyarakat

Admin
828 view
Mahasiswa Nilai Wacana Pengadaan Mobil Dinas Pimpinan DPRD Pekanbaru Menyakiti Hati Masyarakat
Ilustrasi. (Foto: Internet)

PEKANBARU, datariau.com - Sekretaris Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Pekanbaru (IPEMARU) Sandy Putra Meira menilai wacana pengadaan 4 unit mobil dinas baru untuk 4 pimpinan DPRD Kota Pekanbaru tidak menguntungkan masyarakat bahkan melukai hati masyarakat.

"Menurut hasil kajian IPEMARU mobil dinas pimpinan DPRD Kota Pekanbaru masih layak dipakai umurnyapun belum sampai 5 tahun dan dianggarkan pada APBD Tahun 2019," kata Sandy kepada datariau.com melalui rilisnya, Selasa (20/9/2022).

Sandy menjelaskan bahwa saat ini 4 unit mobil dinas para pimpinan DPRD Pekanbaru masih layak pakai, diantaranya 2 unit Toyota Fortuner 2.4 vrz dan 2 unit Mitsubishi Pajero Sport Dakar belum sampai berumur 5 tahun dan masih termasuk mobil keluaran terbaru.

"Jangan aneh-aneh pak pimpinan DPRD, karena mobil dinas bapak itu masih keluaran terbaru dan masih layak pakai, umurnya belum sampai 5 tahun juga, lebih baik digunakan anggarannya untuk tujuan yang menguntungkan masyarakat," tegas Sandy.

Dia juga meminta para wakil rakyat di DPRD Pekanbaru meningkatkan kinerjanya karena masih banyak permasalahan di Kota Pekanbaru harus diselesaikan menyangkut kesejahteraan masyarakat secara umum.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)