Komisi I DPRD Pekanbaru Minta Cabut Izin Hotel Tempat Prostitusi

Admin
41 view
Komisi I DPRD Pekanbaru Minta Cabut Izin Hotel Tempat Prostitusi

PEKANBARU, datariau.com - Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Doni Saputra, dengan tegas meminta agar Pemko Pekanbaru mencabut izin hotel maupun penginapan lainnya yang menjadi tempat prostitusi.

Doni Saputra menyebut bahwa sudah banyak laporan dari masyarakat yang mengatakan saat ini hotel kelas melati yang ada di Pekanbaru menjadi tempat prostitusi.

"Sekarang hotel melati sudah menjadi tempat berkumpulnya muda-mudi yang bukan suami istri, apabila ini tidak diawasi oleh Satpol PP maka itu akan terus menjamur," ucap Doni Saputra, Jumat (20/11/2020).

Politisi PAN ini memberikan peringatan tegas kepada penginapan di Kota Pekanbaru agar lebih selektif menerima tamu. Apabila kedapatan menerima tamu yang bukan pasangan resmi, penginapan tersebut seharusnya bisa disegel oleh Satpol PP Kota Pekanbaru.

"Kami tegaskan untuk setiap penginapan yang ada di Pekanbaru harus memiliki standar yang kuat dalam menerima tamu, jika ada pasangan yang ingin masuk harus dipastikan mereka pasangan sah suami istri," tegasnya.

Doni menambahkan, dalam waktu dekat Komisi I DPRD Pekanbaru akan turun langsung bersama Satpol PP Kota Pekanbaru untuk menggelar razia di tempat-tempat penginapan yang dicurigai menjadi tempat prostitusi.

"Dimana-mana hotel kelas melati pasti ada prostitusi, jika ketahuan kita rekomendasikan untuk izinnya dicabut dan Pemko Pekanbaru dalam hal ini jangan pilih kasih dalam penindakan," tutupnya. (end)

Penulis
: Endi Dwi Setyo
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com