Ketua DPRD Kampar Nyatakan Perang dengan Narkoba

Admin
575 view
Ketua DPRD Kampar Nyatakan Perang dengan Narkoba
Foto: Midas
Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST saat memberikan sambutan. 

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Peredaran Narkoba khususnya di Kabupaten Kampar nampaknya bukan saja meresahkan masyarakat namun juga menyita perhatian Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST. Ia berharap semua pihak harus lebih serius secara bersama memberantas narkoba dari pucuk hingga ke akar-akarnya.

Hal itu disampaikan secara tegas saat memberikan sambutan pada Deklarasi Bersama pada Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) yang digelar di Lapangan Pelajar Bangkinang pada Sabtu (25/6/2022).


Menurut Politisi muda asal Kecamatan Tambang ini, dirinya mendapat laporan dari Kalapas Bangkinang bahwa saat ini terjadi over kapasitas di hotel prodeo itu, mirisnya penghuninya didominasi oleh para pelaku dan pengedar narkoba.

"Ini sangat miris, narkoba sudah merusak moral anak-anak kita. Merusak para generasi harapan bangsa. Jadi harapan saya, mudah-mudahan komitmen ini tidak hanya jadi siromonial saja, tetapi harus menjadi komitmen bersama," pintanya.


"Saat ini kita melihat kenapa peredaran narkoba masih merajalela, karena belum diberantas sampai ke akar-akarnya. Kita tidak tahu apa alasannya, namun apapun itu kita melihat narkoba tidak saja sudah merusak sendi-sendi kehidupan, namun sudah merusak moral anak-anak bangsa," tegas Faisal.


Lebih lanjut Faisal mengapresiasi tindakan yang sudah dilakukan oleh Polri dan TNI dalam menumpas narkoba. Namun juga berharap penumpasan narkoba harus lebih serius lagi agar bisa sampai ke akarnya.

Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)