Ketua DPRD Kampar Harapkan Setiap Desa Ada Vaksinasi Anak

Admin
2.929 view
Ketua DPRD Kampar Harapkan Setiap Desa Ada Vaksinasi Anak
Foto: Ist.
Launching vaksinasi anak di SD Muhammadyah 019 Kecamatan Bangkinang Kota, Senin (24/1/2022).

BANGKINANG, datariau.com - Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST, turut mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar atas prestasi dan gebrakan vaksinasi serentak untuk anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di seluruh kecamatan, namun Faisal berharap vaksin anak dilaksanakan di seluruh desa di Kabupaten Kampar.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Muhammad Faisal saat menerima kunjungan Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Tabana Bangun MSi, di SD Muhammadyah 019 Kecamatan Bangkinang Kota, Senin (24/1/2022), dihadiri Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH, Plt Kadis Kesehatan Provinsi Riau Masrul Kasmi, Sekda Kampar Drs H Yusri MSi, Kapolres Kampar Robi Purba, Dandim 0313 KRP Leo Oktavianus, Danyon 132 BS Rahmat Fauzi.



"Sebagai Ketua DPRD Kampar saya mengapresiasi kegiatan yang dihadiri langsung oleh Wakapolda Riau. Kita berharap kegiatan vaksinasi untuk anak-anak ini dapat juga dilaksanakan di seluruh daerah di Kabupaten Kampar. Tentu harapan kita, hal ini dapat di indahkan dan dilakukan di setiap desa yang ada di Kabupaten Kampar. Mudah-mudahan dapat menekan angka jangkitan Covid di masyarakat," kata legislator dari Partai Gerindra Kabupaten Kampar ini.

Sementara itu Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Tabana Bangun pada kesempatan itu memberikan apresiasi kepada Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH karena telah melaksanakan gebrakan vaksin serentak untuk anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Kampar.

Dalam arahannya, Wakapolda Riau memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Kampar karena telah sukses melakukan gebrakan vaksin massal kepada anak usia 6-11 tahun yang merupakan daerah pertama yang melakukan gebrakan tersebut.

"Saya berharap kepada kabupaten lain agar dapat mencontoh apa yang telah dilakukan oleh Kabupaten Kampar, agar target pelaksanaan vaksin dapat tercapai, sehingga imun tubuh anak kita meningkat dan tidak mudah tertular covid-19," harap Wakapolda.



Sementara itu Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH mengucapkan terima kasih kepada SD Muhammadyah karena telah memfasilitasi kegiatan launching vaksin tersebut, ini merupakan vaksin perdana untuk anak usia 6-11 tahun.

"Kita berharap dengan telah dilakukannya launching vaksin ini yang juga dilaksanakan secara serentak di 21 kecamatan, penyebaran virus covid-19 dapat terkendali dan wabah ini dapat segera berakhir," harap Catur.

Usai melakukan launching, Wakapolda Riau didampingi Bupati Kampar juga menyapa seluruh camat dan peserta vaksin yang ada di 21 kecamatan melalui vidcon dan juga meninjau langsung pelaksanaan vaksin di SD Muhammadyah tersebut. (adv)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)