Ketua DPRD Kampar Hadiri Pisah Sambut Dandim 0313 KPR

Admin
972 view
Ketua DPRD Kampar Hadiri Pisah Sambut Dandim 0313 KPR
Tampak Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST, saat menghadiri acara Pisah Sambut Dandim 0313 KPK, di Balai Bupati, Senin (14/3/2022).

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST, bersama Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0313/KPR, dari Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga MS SSos MI Pol kepada Letkol ARH Mulyadi SIP yang dilaksanakan di Balai Bupati, Senin (14/3/2022).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri MSi, Sekretaris Daerah Kuantan Singingi Dedi Sambudi SKM MKes, Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba, Komandan Danyonif 132/Bima Sakti Letkol Inf Ahmad Fauzi, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Dewa Budhy Dharma Asmara SH, serta jajaran Kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kampar serta Tokoh Masyarakat Kampar.

Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Letkol Arh Mulyadi di Kabupaten Kampar dan selamat bertugas di tempat baru kepada Dandim yang lama Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga MS SSos MI Pol.

"Terimakasih kita ucapkan kepada Dandim Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga MS SSos MI Pol atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Kampar sebagai Komandan Kodim 0313/KPR, semoga senantiasa sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, selamat datang pula kami ucapkan kepada Bapak Letkol Arh Mulyadi di Kabupaten Kampar Negeri Serambi Mekkah Riau," kata Muhammad Faisal.



Demikian pula dikatakan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH dalam sambutannya, bahwa dalam setiap pertemuan sudah tentu pasti akan ada perpisahan, namun perpisahan jangan sampai membuat putus silaturahmi.

"Dengan adanya Dandim yang baru kami Pemerintah Kabupaten Kampar juga berharap agar bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan bersinergi mendukung program-program Kabupaten Kampar," kata Bupati.



Sementara itu, Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga MS SSos MI Pol mengatakan dalam sambutannya, bahwa Kabupaten Kampar berbeda dengan kabupaten lain, yang berkesan baginya pemerintahan Kabupaten Kampar sangat cepat dalam menanggulangi Covid-19.

"Kabupaten Kampar telah mencapai vaksinasinya sebanyak 70%, pada percepatan vaksinasi itu saya tidak akan melupakannya, karena itu sangat berkesan bagi saya, percepatan vaksinasi tersebut dibantu oleh sahabat saya lingkup pemerintahan Kabupaten Kampar, saya mohon doa restu untuk mejalani tugas di tempat yang baru," ujar Leo.

Sementara itu, Dandim yang baru Letkol Arh Mulyadi juga menyampaikan di bawah kepimpinan yang baru ini dia berharap kepada pemerintah Kabupaten Kampar agar dapat bekerja sama dalam membangun Kabupaten Kampar. (adv)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)