Reses Perdana Ruby Handoko di Sukamaju

Datariau.com
397 view
Reses Perdana Ruby Handoko di Sukamaju

BENGKALIS, datariau.com - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Ruby Handoko/Akok, menggelar Reses Perdana di Desa Suka maju, Kecamatan Bantan. 


Reses Perdana Anggota DPRD Bengkalis , Periode 2019-2024, Ruby Handoko/Akok, dari Partai Golkar, dapil 1 Bengkalis Bantan, yang dilaksanakan pada hari Rabu (4/12) bertempat di Gedung Suka Cita Vihara Kasih Maitreya. 


Kegiatan tersebut di mulai sekitar pukul 13.30 Wib, yang di buka lansung oleh Anggota DPRD, Ruby Handoko/Akok, yang dihadiri oleh beberapa kepala desa, seperti kepala desa Sukamaju, Sukarni, kepala Desa Kembung Baru, Hendi Cong meng, ketua BPD, Suka Maju, Iskandar, dan ratusan warga setempat. 


Selesai di buka Ruby Handoko, lansung diadakan sesi tanya jawab bersama dengan anggota DPRD, dan masyarakat yang hadir lansung mengusulkan beberapa usulan yang di butuhkan. 


Anggota DPRD, Bengkalis, Ruby Handoko, menyebutkan, dalam reses pertama ini sengaja dilakukan di Desa Suka maju, karna itu sudah diniatkan dari sebelumnya. "Ya, reses Perdana kita laksanakan di Desa Suka maju, kususnya di sungai raya dalam," kata Ruby Handoko. 


Masih kata Ruby Handoko, dalam kesempatan tatap muka, atau yang disebutkan dengan reses, warga setempat, banyak mengusulkan berbagai kegiatan untuk pembangunan. 


Setelah menerima usulan dari warga setempat, akan di bahas di DPRD bersama anggota lain, sesuai dengan bidang dan sesuai dengan yang diusulkan. "Saat turun ke lapangan kita hanya menyerap usulan masyarakat, itu akan kita bawa lagi ke tingkat kabupaten," papar Ruby Handoko. (ndi)

Penulis
: Riswandi
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com