Pemkab Bengkalis Terima Kunker Dari Anggota DPD dan MPR RI

Datariau.com
320 view
Pemkab Bengkalis Terima Kunker Dari Anggota DPD dan MPR RI

BENGKALIS, datariau. com -  Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H. Tengku Zainuddin menerima kunjungan kerja dari anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Majelis Perwakilan Rakyat (MPR), Senin 23 Desember 2019, di Hangtuah Kantor Bupati Bengkalis.


Adapun anggota DPD dan MPR RI yang melakukan kunker tersebut, Edwin Pratama Saputra bersama tim, kedatangan tamu itu selain Asisten III Bengkalis, juga didampingi Kepala PUPR Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetiyo, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Bengkalis H Tajul Mudarris, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Diskop UMKM) Kabupaten Bengkalis Herman serta sejumlah Kepala Bidang Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemintah Kabupaten Bengkalis.


Dalam sambutan Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang disampaikan Asisten III H. Tengku Zainuddin mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Edwin Pratama Putra bersama rombongan.


"Kami menyambut baik dan merasa bangga dengan adanya kunjungan kerja dan silaturrahmi ini, karena kami yakin melalui pertemuan ini kita dapat membangun komunikasi efektif sebagai bentuk dukungan serta motivasi bagi kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan Bengkalis makmur, Riau maju dan Indonesia sejahtera," ujar Zainuddin.


Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis tentunya menaruh harapan besar kepada Edwin Pratama Putra, yang merupakan salah satu perwakilan Anggota DPD RI Dapil Riau yang berada di pusat untuk melihat dan menyerap serta memberikan dukungannya untuk disampaikan pada pemerintah pusat secara langsung berbagai informasi dan aspirasi masyarakat Kabupaten Bengkalis.


Mantan BKPP Bengkalis juga menyampaikan, permasalahan aktual pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di negeri junjungan ini, khususnya terkait abrasi pantai, pengembangan kawasan strategis pariwisata nasional pulau rupat, peredaran narkoba, kebakaran hutan dan lahan, pembangunan infrastruktur, air bersih dan lainnya, dengan harapan aspirasi ini nantinya dapat diperjuangkan serta dirumuskan dalam kebijakan-kebijakan yang efektif di tingkat pusat demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Bengkalis. (ndi/rls)

Penulis
: Riswandi
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com