Nasdem Berhasil Rebut 5 Kursi DPRD Rohil

Datariau.com
509 view
Nasdem Berhasil Rebut 5 Kursi DPRD Rohil
Foto: Sella
Ketua Garda Nasdem Rohil Joni Carles dan kader Nasdem lainnya saat menghadiri syukuran di kediaman H Rahmad.

BAGANBATU, datariau.com - Cukup membanggakan bagi Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) Kabupaten Rokan Hilir, dimana pada pemilihan legislatif 2019 itu Partai Nasdem berhasil memperoleh Lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) periode 2019-2024.


Hal demikian itu disampaikan ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Nasdem Rokan Hilir Basiran Nur Efendi saat mengahadiri acara syukuran H Ali Rahmad dan Raly Anugrah atas terpilih dan dilantik sebagai anggota DPRD periode 2019- 2024 dikediaman H Rahmad Ahad (22/9/2019).


"Berkat kerja keras dan kerjasamanya, Alhamdulillah Nasdem dapat Lima kursi di tingkat Kabupaten dan 1 Kursi tingkat Provinsi dari dapil Rohil," kata Basiran.


Adapun kelima anggota dewan terpilih dari partai Nasdem tingkat Kabupaten Rohil yakni, Basiran Nur Efendi dari dapil I Bangko, Dodi Saputra dapil V Kubu, Sudirman dapil II Bangko Pusako, Raly Anugrah dari dapil IV Bagan Sinembah, Sumini dapil III Pujud dan kemudian H Ali Rahmad untuk tingkat Provinsi Riau dari dapil Rohil.


"Semoga kami semua dapat mengemban amanah untuk membawa dan kemajuan pembangunan Rokan Hilir," ungkapnya.


Bahkan pada kesempatan itu, Basiran  juga menyebutkan beberapa kader terbaik Nasdem yang akan maju sebagai bakal calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah yang salah satunya yakni Joni Carles.


"Mereka Kader Muda Nasdem yang tak diragukan lagi kualitasnya," kata Basiran.


Terakhir disampaikan Basiran, Dirinya selaku ketua DPD Partai Nasdem Rokan Hilir menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir atas doa dan dukungannya sebagai anggota dewan untuk mewakili masyarakat.


"Jangan sungkan- sungkan untuk mengingatkan kami dan menegur sapa jika ada kesalahan maupun kelalaian kami dalam menjalankan tugas nanti," pesan Basiran. (sel).

Penulis
: Sella
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com