Puskesmas Bangko Jaya Adakan Vaksinasi Gratis, Warga Diminta Datang Mendaftar

Samsul
130 view
Puskesmas Bangko Jaya Adakan Vaksinasi Gratis, Warga Diminta Datang Mendaftar
Foto: kompas86.com

BANGKO JAYA, datariau.com - Pusat Kesehatan Masyarakat ( PusKesMas ) Bangko Jaya, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir mengadakan Vaksinasi secara gratis, Minggu (28/11/2021).

Kepala Puskesmas Bangko Jaya drg Jhoni Panjaitan di dampingi Komandan Infantri Danramil 05/Rimbamelintang Kapten Alfarisi turut memantau dan mensukseskan berjalannya kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Bangko Jaya, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir.

Selain itu, drg Jhoni Penjaitan dan Kapten Alfarisi menghimbau kepada masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin agar segera mendaftar ke Puskesmas Bangkojaya, atau di Puskes yang lain dimana bertempat yang dekat dengan 'Puskesmas' di lingkungan masing-masing.

"Kalau vaksin kali ini adalah vaksi yang paling bagus dari vaksin sebelumnya, dan bahkan yang sudah di vaksinasi yang terdahulu, kemungkinan besar harus di vaksin lagi, dan ini lah vaksin "Vaizer " buatan Jerman yang mana Vaksin ini vaksin yang paling bagus," ungkap drg Jhoni.

Untuk menyuseskan Vaksinasi di Puskesmas Bangko Jaya, drg Jhoni mengajak seluruh warga agar datang mendaftarkan diri untuk mandapatkan Vaksin di Puskesmas.

"Saya mengimbau kepada warga yang sudah hadir, agar mengajak saudara saudaranya, dan teman temanya ikut divaksin, karna dalam 3 ( tiga hari ) kedepan terhitung mulai hari ini minggu, kita menyediakan Vaksin Vaizer ini. Oleh karna itu, segeralah datang dan mendaftarkan diri dengan membawa Photokopi KTP diri nya," pesan Kapus Kemas Bangko Jaya.

Sumber: kompas86.com