Bupati Meranti Tinjau Kembali Lokasi BLK dan RSUD Pastikan Pasien Covid-19 Dilayani Dengan Baik

Ruslan
116 view
Bupati Meranti Tinjau Kembali Lokasi BLK dan RSUD Pastikan Pasien Covid-19 Dilayani Dengan Baik
Foto: Syahputra

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH kembali melakukan pengecekan ulang di ruangan BLK dan RSUD tempat dimana Pasien Covid-19 disolasikan disana serta memastikan pelayanan, kebersihan dan fasilitas sudah bagus, Selasa (27/07/2021).

Sesuai yang diperintahkan Bupati Meranti H Muhammad Adil SH agar dapat melakukan rehabilitasi dan pembersihan dari mulai halaman hingga fasilitas umum yang ada didalam ruangan tersebut sudah dilakukan perbaikan oleh pihak Dinas Sosial agar menciptakan kenyamanan bagi pasien tersebut.

"Bagi pasien yang ada disini mohon dijaga kebersihan dan fasilitas yang ada disini, mudah mudahan terciptanya lingkungan yang baik maka tentu penyakit juga akan terhindar, kemudian pihak kesehatan mohon sekiranya dikasi tilam yang bagus untuk para pasien yang saat ini sedang isolasi," ingatnya.

Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH didampingi Kepala Dinas Keseharian Dr Misri Hasanto MKes, langsung melanjutkan perjalanan menuju ke RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menjenguk ruangan isolasi yang berada disekitaran RSUD. Untuk memastikan agar masyarakatnya dirawat dengan baik dan pelayanan harus maksimal.

"Saya do'akan bapak/ibu agar cepat sembuh semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala senantiasa dapat mengakat penyakit Covid-19 yang saat sedang menimpa saudara kita saat ini, mari semangat dalam melawan penyakit ini mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir," sebutnya.

Sementara fajar menjelaskan bahwa Nalis keluar karna gaji kurang maksimal, kemudian Bupati mengatakan bahwa jangan dikasi surat kerjanya itu namanya ngancam dengan saya tak ada, kalau tak ada yang mau di RSUD akan saya ganti ke Tasik Putri Puyu, Kemudian Bupati menanda tangani surat ajuan untuk penambahan dokter yang bertugas di RSUD nantik. (put)

Penulis
: Syahputra
Sumber
: Datariau.com