Mendukung Program Pemerintah, Polsek Limapuluh Peduli Vaksinasi Terhadap Lansia

Denni
140 view
Mendukung Program Pemerintah, Polsek Limapuluh Peduli Vaksinasi Terhadap Lansia
Keterangan Foto : Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia.

PEKANBARU, datariau.com - Mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan herd immunity, Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat terkhususnya bagi Lansia, di Mapolsek Limapuluh, jalan Sisingamangaraja kota Pekanbaru, Sabtu (3/7/2021).

Sikap peduli terhadap Lansia ditunjukkan Kapolsek Limapuluh AKP Stevie, saat Kapolsek Limapuluh menghantarkan dan menemani bapak Sugiman yang berumur 96 tahun tersebut.


Tentu hal itu menjadi prioritas bagi Polsek Limapuluh, dalam mendukung program pemerintah dalam vaksinasi yang lansia.

“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dari kepolisian dalam melayani masyarakat dan sudah seharusnya menolong terhadap sesama bagi yang membutuhkan,” ujar Kapolsek AKP Stevie Rampengan di lokasi vaksin.


Karena menurutnya, vaksinasi ini merupakan suatu hal yang sangat penting bagi semua orang mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Ini semua kita lakukan untuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi lansia, karena dengan vaksinasi ini tubuh kita lebih terhindar terpapar virus Covid 19,” kata AKP Stevie Arnold.

Kapolsek juga menghimbau, untuk masyarakat yang telah mendapat suntikan vaksin, tetap diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan tetap mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.

“Kita semua berharap, vaksinasi ini dapat berjalan efektif, dengan segenap dukungan dari seluruh elemen masyarakat demi menekan penyebaran Covid-19.” Pungkas AKP Stevie Arnold Rampengan. (den)