Demi Terciptanya Kamseltibcar, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Gelar Patroli

Ruslan
87 view
Demi Terciptanya Kamseltibcar, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Gelar Patroli
Foto: Sella
Personil unit lantas Polsek Bagan Sinembah saat melakukan Patroli dengan Hunting System di Jalan Jemdral Sudirman Bagan Batu Kota.

BAGAN BATU, datariau.com - Demi terciptanya Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) pada malam hari, unit lantas Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD).

KRYD tersebut dilakukan dengan Patroli di daerah rawan laka dan rawan macet di Jalan Lintas Riau Sumut Bagan Batu km 4 dan Jalan Jendral Sudirman Baganbatu kota oleh personel Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil.

"Patroli ini dilakukan dengan Hunting System dan mengatur lalulintas di daerah rawan macet dan rawan laka jalan Jendral Sudirman Bagan Batu," kata Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra melalui Kanit Lantas AKP Syafyandra SH, Selasa (27/7/2021).

Dijelaskannya Kanit Lantas AKP Syafyandra SH, selain untuk terciptanya Kamseltibcarlantas, patroli Hunting System ini juga bertujuan untuk mengntisipasi terjadinya pelanggaran berlalu lintas dan terjadinya laka lantas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari dengan kehadiran petugas Kepolisian.

"Selama giat, alhamdulillah arus lalulintas di Jalinsum Wilkum Polsek Bagan Sinembah berjalan aman dan lancar," ujar AKP Syafyandra SH.

AKP Syafyandra menambahkan, "Giat patroli ini dilakukan secara rutin baik pagi, siang maupun malam hari dengan harapan kamseltibcarlantas di Wilkum Polsek Bagan Sinembah tetap aman dan lancar sehingga masyarakat khususnya pengguna jalan menjadi aman dan nyaman," harapnya. (Sela).

Penulis
: Sella
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com