Malam Pisah Sambut, Wakapolres Meranti Gelar Buka Bersama

Admin
553 view
Malam Pisah Sambut, Wakapolres Meranti Gelar Buka Bersama
Foto: Syahputra
Acara malam pisah sambut disertai buka bersama dilaksanakan di Kantor Polres Kabupaten Kepulauan Meranti, Jalan Pembagunan I, Ahad (27/5/2018).

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Acara malam pisah sambut disertai buka bersama dilaksanakan di Kantor Polres Kabupaten Kepulauan Meranti, Jalan Pembagunan I, Ahad (27/5/2018).

Hadir Kapolres AKBP La Ode Proyek SH, Waka Polres Kompol Afrizal Sik, sejumlah Kabag, Kasat, Kapolsek serta ratusan personil Polres Kepulauan Meranti, hadir juga Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, anggota DPRD Meranti Asnawi, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam acara malam pisah sambut tersebut ada tausiah dari Ustadz Mustafa menantikan buka puasa, dalam tausiah menjelaskan tentang Filosofi Lebah. "Lebah itu kalau mengeluarkan kotoran tidak pernah merugikan orang lain, kotorannya itu bisa jadi obat untuk orang lain," ungkapnya.

Waka Polres Kompol Afrizal Sik, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada keluarga besar Polres Kepulauan Meranti serta masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti pada umumnya. Waka Polres yang telah bertugas selama 6 bulan di kota sagu itu juga berharap meski dengan pindah tugasnya agar hubungan silaturahmi tidak putus.

"Kalau ada waktu hubungi saja saya sebagaimana biasanya dan jika ada bapak-bapak maupun rekan-rekan yang kesana nanti kabari aja, mainlah ke rumah kami nantinya ya," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Waka Polres yang baru yakni Kompol Irmadison SH yang sebelumnya bertugas di Kabupaten Rohul, dalam sambutannya berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saya sangat berharap dukungan dan kerjasama dari bapak-bapak maupun rekan-rekan semua dan mohon tunjuk ajarnya," harap Kompol Irmadison.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Waka Polres Kompol Afrizal atas kerjasama dalam menjalankan tugas di Kabupaten termuda di Provinsi Riau itu.

"Selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu dan terimakasih atas kerjasamanya selama ini," ujar AKBP La Ode Proyek.

Selanjutnya, kepada Waka Polres yang baru yakni Kompol Irmadison SH, yang sebelumnya bertugas di Kabupaten Rohul dengan jabatan sebagai Kabag Ops itu juga diharapkan bisa menyesuaikan diri.

"Kepada Waka Polres yang baru Kompol Irmadison, selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kepualuan Meranti," ucap AKBP La Ode.

Dalam kesempatan itu, Wabup Said Hasyim juga mengucapkan selamat jalan kepada Waka Polres yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada Waka Polres yang baru.

"Semoga Waka Polres yang baru bisa saling dukung mendukung dan saling bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kepualuan Meranti ini," ungkapnya.

Wabup Said Hasyim juga mengingatkan kepada Waka Polres Kepulauan Meranti yang baru dengan kondisi wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti yang terdiri dari pulau-pulau tentunya sangat rawan.

"Mari kita saling bekerjasama dan saling bahu membahu baik dari pihak kepolisian maupun pemerintah daerah agar kabupaten Kepulauan Meranti akan lebih baik kedepannya," tutup Said Hasyim Wabup Meranti.

Penulis
: Syahputra
Tag: