Teror Potongan Kepala Anjing di Rumah Pejabat Kejati Riau, Polisi Kumpulkan Bukti CCTV

Admin
494 view
Teror Potongan Kepala Anjing di Rumah Pejabat Kejati Riau, Polisi Kumpulkan Bukti CCTV

PEKANBARU, datariau.com - Polresta Pekanbaru langsung bergerak cepat usai mendapat laporan adanya teror kepala anjing di rumah salah seorang Pejabat Kejaksaan Tinggi Riau. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa saksi.

Beberapa fakta terungkap atas adanya teror tersebut, diantaranya yakni teror diduga dilakukan oleh dua pria pengendara sepeda motor di kediaman Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas, Kejati Riau, Muspidauan yang berada di Jalan Puyuh, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru.

Dimana, pejabat Kejati Riau tersebut diteror oleh orang tidak dikenal (OTK) dengan meletakkan potongan kepala anjing di depan rumahnya, Jumat (5/3/2021).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut.

“Benar, korban sudah melaporkan kejadian itu, diduga ada 2 orang laki-laki menggunakan sepeda motor yang melemparkan sesuatu barang kedalam teras rumahnya,” ujar Kombes Nandang kepada datariau.com melalui telepon selulernya, Sabtu (6/3/2021) sore.

Diceritakan Kapolresta Pekanbaru, kejadian itu diketahui awalnya saat pelapor hendak pergi Shalat Subuh.

“Saat pelapor keluar rumah terlihat sebilah pisau di teras depan rumahnya, dan pelapor meletakkan ke dalam rumah karena pelapor mengira pisau itu punya tetangganya yang merupakan kakak istrinya,” kata Kapolresta Kombes Nandang.

Setelah itu, pelapor pergi melaksanakan Shalat Subuh, dan pelapor balik ke rumah usai melaksanakan shalat.

“Usai melaksanakan sholat, pelapor bersama anaknya mengecek CCTV terlihat ada sepotong kepala anjing yang terletak di depan teras rumah tepatnya di bawah jendela rumah,” ungkap Kapolresta Pekanbaru.

Saat pelapor dan anak mengulang CCTV pada pukul 22.34 Wib terlihat ada dua orang laki-laki menggunakan sepeda motor melemparkan sesuatu barang ke dalam teras rumahnya.

“Kita sudah lakukan olah TKP, dan mengecek CCTV di sekitaran TKP, serta melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” pungkas Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang. (den)

Penulis
: Denni France
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com