Tak Terima Dituduh Selingkuh, Istri Bacok Suami Hingga Tewas

Admin
192 view
Tak Terima Dituduh Selingkuh, Istri Bacok Suami Hingga Tewas

ROKAN HULU, datariau.com - Seorang istri berinisial M tega menghabisi nyawa suaminya bernama Bastian (40) dengan menebas bagian leher dengan sebilah parang, Jumat (3/9/2021).

Kejadian itu berawal dari kecemburuan korban Bastian kepada istrinya M yang dituduh selingkuh dengan orang lain, sehingga sering terjadi cekcok mulut hingga penganiayaan fisik.

“Kejadian pembacokan itu akibat suaminya ataupun korban Bastian merasa cemburu sama istrinya, karena tersangka M dan laki-laki lain di media sosial Facebook ada percakapan, sehingga korban sering menuduh tersangka selingkuh,” ujar Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanti Harjito melalui Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono P SH.

Dijelaskannya, korban mengajak pelaku ke sekolah dengan maksud akan mempermalukan pelaku kepada rekan kerja pelaku di sekolah dan mengancam pelaku dengan mengatakan akan membacok kaki pelaku.

“Dari pengakuan tersangka M, akibat sering cekcok hingga mendapatkan penganiayaan, tersangka merasa tertekan dan terintimidasi, kemudian tersangka mengambil parang yang berada di dinding kamar yang sudah disiapkan tersangka, lalu melayangkan parang tersebut ke arah leher korban,” ucap Mardiono menjelaskan kronologis kejadiannya.

Tidak sampai disitu, tersangka dan korban sempat terjadi perebutan parang, namun si tersangka berhasil menguasai parang itu dan langsung mendorong korban ke tempat tidur, lalu pelaku kembali melayangkan parang tersebut ke arah korban hingga tidak bergerak lagi.

“Setelah membacok korban, saat itu tersangka melihat leher korban mengeluarkan darah dan posisi korban telungkup dan pelaku melihat bahwa korban sudah tidak bergerak lagi dan menutupi korban dengan selimut,” ungkapnya.

Selanjutnya, tersangka menyuruh anaknya untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada kakak tersangka, dan kemudian kakak tersangka beserta keluarga bersama-sama mendatangi Polsek Tandun untuk menyerahkan diri.

“Kini tersangka sudah kita amankan di Mapolsek Tandun, beserta barang bukti satu bilah parang beserta sarungnya, satu helai selimut warna biru motif ikan, satu set pel lantai dan satu springbed merk Bearland,” pungkas Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono. (den)