RT02 RW02 Sambut Malam 17 Agustus Mengelar Tirakatan Makan Bersama

Samsul
409 view
RT02 RW02 Sambut Malam 17 Agustus Mengelar Tirakatan Makan Bersama
ROHIL, datariau.com - Menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, masyarakat RT02/RW 02 Dusun Manunggal Makmur, Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah, mengelar tirakatan di rumah Ketua RT02.

Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan di malam 17 Agustus Tahun 2023 ini. Kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kekompakan warga. Selain acara doa bersama, pengumuman lomba-lomba dan makan bersama.

Pada malam tirakatan ini menjadi ajang berkumpulnya masyarakat. Kesempatan untuk meningkatkan kekompakan, kerjasama serta toleransi. Acara ini akan melibatkan warga dari usia anak-anak, bapak-bapak, ibu-ibu hingga para lansia yang mau ikut.

Acara ini dihadiri oleh Tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, anak remaja dan seluruh warga RT02 RW 02 Dusun Manunggal Makmur.

Ketua RT02 RW02 Dusun Manunggal Makmur, Fahrul menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang datang di acara malam tirakatan dan makan bersama di momen menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, masyarakat RT02/RW 02 Dusun Manunggal Makmur, Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah.

"Saya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini bisa kumpul bersama, selain dapat menjaga kekompakan, silahturami dapat terjalin, juga bersama-sama kita mengenang jasa pahlawan yang sudah mendahulukan kita," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, salah satu perwakilan warga RT02 Yusni Wilya mengatakan, semoga yang hadir pada malam tirakatan di RT 02 RW02 Dusun Manunggal Makmur selalu diberikan kesehatan.

"Atas nama mewakili warga RT 02 saya menyampaikan terimakasih kepada RT yang sudah menyediakan tempat dalam acara tirakatan menyambut HUT RI Tahun 2023 ini. Dengan adanya pertemuan ini sesama warga salin silahturami, tentunya dengan bersama kita dapat mengenang jasa-jasa pahlawan kita, untuk itu mari sama-sama kita mengheningkan cipta," ajak Yusni. (sul)

Penulis
: Samsul
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)