Peringati HUT Ke-57, DPD Golkar Pekanbaru Gelar Vaksinasi Covid-19

Endi Dwi Setyo
373 view
Peringati HUT Ke-57, DPD Golkar Pekanbaru Gelar Vaksinasi Covid-19
Foto: Endi Dwi Setyo
Masyarakat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru, Ahad (5/12/2021).

PEKANBARU, datariau.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pekanbaru menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat umum, Ahad (5/12/2021). Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru di Jalan Parit Indah.

Tampak ratusan masyarakat menyerbu dan mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Pekanbaru ini untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Adapun vaksin yang digunakan ada dua jenis, yaitu Pfizer dan juga Sinovac.

Kegiatan vaksinasi massal ini dibuka secara simbolik oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Roni Amriel.

Bendahara Fraksi Golkar DPRD Pekanbaru Sovia Septiana SSos mengatakan kegiatan vaksinasi ini dalam rangka menyambut Rakerda Partai Golkar Kota Pekanbaru 2021 yang akan digelar pada 12 Desember mendatang.

"Kegiatan vaksinasi massal ini juga kami gelar dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-57," kata Sovia.

Sovia menambahkan, kegiatan vaksinasi massal ini digelar sebagai bentuk dukungan dari Partai Golkar terhadap program pemerintah dalam memutuspenyebaranCovid-19 dan menciptakan herd immunity.


Kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Partai berlambang pohon beringin ini juga mengusung tema "Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit".

"Saat ini sudah ada 200 peserta yang mendaftar. Bukan hanya vaksin pertama saja, disini juga bisa vaksinasi tahap kedua dan ini kita gelar sampai siang hari," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi ini Ketua DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru Syahril, Penanggungjawab acara Tarmizi Muhammad serta Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Pekanbaru Hj Masni Ernawati.

Selain kegiatan vaksinasi, DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru juga menyelenggarakan kegiatan donor darah yang akan digelar pada, Senin (6/12/2021). (end)

Penulis
: Endi Dwi Setyo
Tag:Golkar