Pemdes Lubuk Terentang Gelar Silahturahmi dengan Humas Perusahaan di Kecamatan Betara

Hermansyah
554 view
Pemdes Lubuk Terentang Gelar Silahturahmi dengan Humas Perusahaan di Kecamatan Betara
Silahturahmi Pemerintahan Desa Lubuk Terentang dengan perusahaan yang ada di Kecamatan Betara.

TANJUNGJABUNGBARAT, datariau.com " Silaturahmi halal bihalal antara Kepala Desa Lubuk Terentang Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Humas atau koordinator perusahaan yang ada di kecamatan Betara, serta memperkenalkan Ketua Karang Taruna periode 2021 - 2026, Turut hadir Ketua BPD, serta Tim perekrutan tenaga kerja.

Kepala Desa Mulyadi spd mengatakan silaturahmi sebagai kata yg menggambarkan aktivitas hubungan antar sesama manusia. Aktivitas yang dimaksud adalah aktivitas saling mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan. Sehingga sudah seyogyanya makin meningkatkan Ukhuwah Islamiyah sesama manusia.

“Dalam silaturahmi yang terpenting dalam masyarakat dapat menjaga kesehatan, baik sehat Jasmani, sehat rohani, sehat ekonomi, dan sehat situasi,” kata Kepala Desa saat memberi sambutan pada acara Silaturahmi dan Halal bihalal di Desa Lubuk Terentang kecamatan Betara kabupaten Tanjung Jabung Barat, kepada Datariau.com Selasa ( 14/12/2021).


Menurut Ketua Karang Taruna Sumarli dengan adanya silaturahmi ini kepada Humas/ Koordinator perusahaan PT PetroChina Jagung ltd Serta perusahaan perusahaan yang berada naungan PT PetroChina Jagung ltd agar untuk mempermudah menjalin hubungan kerja, terutama untuk masyarakat Desa Lubuk Terentang agar Bisa mendapatkan pekerjaan, jangan sampai terjadinya hanya sebagai penonton, sementara Desa Lubuk Terentang merupakan ring 1," katanya.

Adapun sebagai Ketua Karang Taruna Sumarli meminta kepada Humas/ Koordinator sebagai berikut ;

1.Kami sebagai kepengurusan Karang Taruna meminta kepada Bapak Humas/ Koordinator lebih memperhatikan ketenaga kerjaan di wilayah Desa Lubuk Terentang.

2. Setiap masyarakat Desa Lubuk Terentang yang mau bekerja tanpa melalui pengurusan Karang Taruna jangan di terima.

Ada empat sehat yang harus ada dalam silaturahmi yakni, sehat jasmani kita selalu dapat menjaga kesehatan badan kita. Kemudian sehat rohani yakni dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT. Sehat ekonomi bagaimana kita dapat bekerja untuk menghidupi keluarga kita dan yang terakhir agar dapat menjaga kesehatan,apalagi sekarang Negara kita masih dirundung penyakit Covid 19 yaitu Corona, jadi para yang hadir dalam acara Silaturahmi ini tetap menjaga protokol kesehatan.

“Silaturahmi adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT. Dengan terhubungnya silaturahim, maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik. Semoga kita bisa meraih surgaNya dengan membina silaturahim antar sesama," pungkasnya.(SL)

Penulis
: Sumarli
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)