PD IWO Inhil Bersama Mahasiswa KKN UIN Jambi Salurkan Sembako Kepada Warga Pekan Arba Tembilahan

Izon
279 view
PD IWO Inhil Bersama Mahasiswa KKN UIN Jambi Salurkan Sembako Kepada Warga Pekan Arba Tembilahan

TEMBILAHAN, Datariau.com " Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Indragiri Hilir (PD IWO Inhil) kembali menyalurkan Paket Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Jum’at (27/8/21) sore.

Dalam kesempatan ini PD IWO Inhil berkolaborasi bersama Mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Puluhan paket sembako disalurkan langsung jajaran PD IWO Inhil bersama 10 orang mahasiswa/i kepada masyarakat yang berdomisili di Jalan Pekan Arba Tembilahan.

Ketua IWO Inhil Muridi Susandi memimpin langsung pembagian sembako dengan mengangkutnya di sepeda motor menggunakan keranjang.

Ketua PD IWO Inhil, Muridi Susandi mengatakan, penyaluran sembako ini merupakan kegiatan rutin PD IWO Inhil yang mana sembakonya bersumber dari donatur atau mitra IWO Inhil.

“Kali ini kita mengajak teman " teman mahasiswa yang kebetulan sedang KKN di Tembilahan. Mereka juga aktif menggelar kegiatan sosial, jadi kita bersinergi bersama untuk kebaikan ini,” ungkap Sandi sapaan akrabnya di sela penyaluran sembako.

Sandi berharap agar apa yang diberikan ini sedikit dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasa dan roda perekonomian masyarakat Inhil kembali membaik,” tuturnya.

Sandi yang pada kesempatan tersebut juga didampingi beberapa pengurus Daerah IWO Inhil, mengapresiasi dukungan Mahasiswa/i KKN UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi kelompok 128 yang dikomandoi Ketua Posko Dolly Caesar Pamungkas Nababan.

“Terima kasih kepada teman " teman mahasiswa/i yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik seperti apa yang diharapkan,” pungkas Sandi.

Sementara itu, Ketua Kelompok 128 KKN UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Dolly Caesar Pamungkas Nababan merasa bangga bisa terlibat dalam kegiatan sosial bersama PD IWO Inhil.

“Sebagai mahasiswa KKN kami memang harus memberikan manfaat di tengah masyarakat. Luar biasa IWO Inhil yang melaksanakan penyaluran ini, kami senang bisa terlibat,” ucapnya.

Dolly sapaan akrabnya berharap bisa kembali terlibat di kegiatan " kegiatan IWO Inhil berikutnya, baik itu sosial dan lainnya.

“Kami juga mohon bimbingan dari abang abang yang ada di IWO Inhil selama melaksanakan KKN di sini (Tembilahan). Semoga lebih banyak lagi kegiatan yang bisa disinergikan,” ucapnya.

Dolly berharap apa yang dilakukannya bersama teman " teman bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid 19 yang tidak kunjung berakhir.

“Terimakasih kehadiran kami mendapat respon yang baik. Semoga masyarakat bisa terbantu melalui sembako yang ikut kami salurkan hari ini. Kami harap kegiatan berikutnya juga demikian,” pungkasnya.(zon)

Penulis
: Izon
Editor
: izon
Sumber
: Datariau.com