Lantik Seluruh PAC dan Ranting, ini Kata Ketua DPC Gerindra Inhu

Giri
553 view
Lantik Seluruh PAC dan Ranting, ini Kata Ketua DPC Gerindra Inhu
Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Inhu, H. Agus Rianto, SH, MH saat menyampaikan kata sambutan.

INHU, datariau.com - Gerindra..... Menang!! Prabowo..... Presiden!! Muhammad Rahul..... Gubernur!! Begitulah yel yel yang digaungkan penuh semangat sehingga membuat Aula pertemuan di Hotel Irma Bunda bergema, oleh kader Partai Gerindra. Mulai dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Gerindra se Kabupaten Inhu.

Acara pelantikan tersebut begitu semangat, berjalan lancar dan penuh khidmat. Semangat acara semakin meningkat saat seluruh yang hadir kompak menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Partai Gerindra. Acara semakin meriah saat penampilan tarian tradisional Persembahan dan penampilan tarian tradisional Rentak Bulian, Selasa (8/11/2022) pukul 09:00 WIB.

Acara Pelantikan PAC dan Ranting Partai Gerindra se Kabupaten Inhu Dipimpin oleh Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Inhu, H. Agus Rianto, SH, MH.

Dalam sambutannya, Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Inhu, H. Agus Rianto, SH, MH mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Ada 14 PAC yang dilantik dan beberapa Ranting yang tersebar di kabupaten Inhu.

"Mesin partai harus kita siapkan mulai dari yang dasar seperti pengurus ranting dan PAC ini, jika mesin yang dasar kuat, maka mesin Inti akan lebih kuat lagi. Guna mempersiapkan untuk pesta politik rakyat Indonesia yang tak akan lama lagi akan digelar pada tahun 2024," ujar Agus Rianto.

Pada kesempatan itu juga, Sekretaris DPD Provinsi Riau, Rio Pinondang Hasibuan, SIP dalam sambutannya mengatakan seluruh kader partai Gerindra bekerja sepenuh hati agar dapat memenangkan pesta politik rakyat Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

"Kita harus fokus memenangkan pak Prabowo menjadi Presiden," sebut Rio Pinondang Hasibuan.

Turut hadir pada acara tersebut, 4 anggota DPRD kabupaten Indragiri Hulu dari fraksi partai Gerindra, H. Suwardi Ritonga, SE, Rosman Yatin, Hamdani, Hadi Triyas Prananda, Sekretaris DPD Gerindra Riau, Rio Pinondang Hasibuan, S.IP, Pengurus DPC Partai Gerindra Inhu, Pengurus PAC 14 se Kecamatan Inhu, Pengurus Ranting dan tamu undangan.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan yel-yel oleh seluruh kader partai Gerindra.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)