Kapolsek Bagan Sinembah Ajak Warga Patuhi Prokes dan Waspada Virus Baru Jenis Omicron

Samsul
126 view
Kapolsek Bagan Sinembah  Ajak Warga Patuhi Prokes dan Waspada Virus Baru Jenis Omicron

BAGAN BATU, datariau.com - Polsek Bagan Siembah, Koramil 03 Bagan Sinembah dan Pol PP Bagan Sinembah melaksanakan Ops Yustisi penerapan disiplin dan gakum prokes di sepanjang Jalan Jendral Sudirman Bagan Batu Kota, Sabtu (04/12/2021 ) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK saat di konfirmasi datariau.com mengatakan, bahwa petugas gabungan akan melaksankan Operasi Yustisi, kegiatan ini bertujuan Untuk pastikan penerapan disiplin prokes masyarakat dan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

Lanjut dia menambahkan, hasil dari kegiatan masih terjaring beberapa warga yang tidak pakai masker, bagi pelanggar diberikan sanksi berupa teguran lisan.

"Selanjutnya di catat dan data serta kita berikan edukasi tentang penting nya disiplin protokol kesehatan di massa pendemi covid 19 pada saat ini, apa lagi sekarang sudah ada jenis varian baru virus corona covid 19 yakni Omicron yang penyebaran nya lebih cepat dari pada varian virus corona covid 19 yang lama, kita patut waspada karena varian baru virus corona covid 19 Omnicron di sinyalir sudah sampai negara tetangga kita Singapura, sehingga kita semua jangan anggap sepele tentang prokes, karena Kesehatan kita adalah tanggung jawab kita bersama," pungkasnya.

Lanjut Kapolsek, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah dan pengawasan terhadap pelaksanaan prokes di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

"Kami mengajak seluruh warga untuk melaksaanakan vaksinasi Masal," pinta Kapolsek.

Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Tag:Rohil