Forum Wartawan Bagan Batu Dukung PTPN IV Distrik Dilab 1 Jadi Proyek Strategis Nasional

Samsul
218 view
Forum Wartawan Bagan Batu Dukung PTPN IV Distrik Dilab 1 Jadi Proyek Strategis Nasional
ROHIL, datariau.com - Pengurus Forum Wartawan Bagan Batu (FWBB) menggelar silaturahmi ke PTPN IV Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi kepada instansi pemerintah. Kedatangan Pengurus FWBB disambut baik oleh pihak management PTPN IV yaitu Plh PTPN IV Benny Arif Husni. Dari pengurus FWBB dihadiri oleh Ketua FWBB Jekson Sihombing SH, Sekertaris Zaid Imam Syahputra, Bendahara Heri Syahputra dan sejumlah ketua bidang organisasi Forum Wartawan Bagan Batu.

Plh PTPN IV Distrik Dilab 1 Benny Arif Husni dalam kesempatan tersebut, mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan Forum Wartawan Bagan Batu (FWBB) telah berkunjung ke PTPN IV, selain dapat meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas dengan awak media juga melihat perkembangan hasil BUMN ini.

"Saya ucapkan terima kepada jajaran FWBB telah berkunjung di perkebunan PTPN IV Distrik Dilab 1. Semoga dengan hadirnya FWBB dapat terjalin komunikasi yang baik dan sinergitas antara awak media dengan instansi pemerintah," ucap Benny Arif.

Dengan hadirnya FWBB dapat menjadikan Proyek Strategis Nasional menjadi lebih baik sebagai kontrol sosial dimasyarakat. Dirinya berharap dengan terjalinnya kemitraan tersebut dapat mensukseskan proyek strategis nasional nantinya.

"PTPN IV Distrik Dilab 1 yang merupakan milik BUMN telah berubah menjadi Proyek Strategis Nasional dan ini yang sedang kami kebut untuk kedepannya," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen FWBB Zaid Imam Syahputra mengucapkan terima kepada management PTPN IV Distrik Dilab 1 telah memberikan kesempatan kepada FWBB untuk bersilaturahmi. FWBB mendukung PTPN IV Distrik Dilab 1 menjadi proyek strategis nasional.

"Sebelumnya kami ucapkan terima kepada management PTPN IV Distrik Dilab 1. Kami berharap kedatangan kami dapat terjalin sinergitas dan kemitraan yang baik dan dapat menjadikan PTPN IV Distrik Dilab 1 menjadi PTPN terbaik di Indonesia," ungkap Imam.
Penulis
: Samsul
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)