Dikunjungi Presiden, Pelaku UKM di Bengkalis Rasakan Berkahnya

Sindy Aprilia Dwiyanti
90 view
Dikunjungi Presiden, Pelaku UKM di Bengkalis Rasakan Berkahnya
Foto : bengkaliskab.go.id

BENGKALIS, datariau.com - Kunjungan Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo di Bengkalis memberikan berkah tersendiri bagi para pelaku Usah Kecil Menengah (UKM) yang berada di Kabupaten Bengkalis.

Berkah tersebut berupa produk panganan yang dipercaya menjadi salah satu produk untuk disuguhkan kepada rombongan Presiden. Salah satu UKM yang merasakan berkah tersebut adalah Uma Bakery yang berada di Jalan Lembaga, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

“Alhamdulillah, produk panganan kami mendapatkan kepercayaan untuk menjadi suguhan pada kunjungan Presiden RI,” ungkap Kusumawati selaku pemilik UKM Uma Bakery, Kamis (30/9/2021).

Tak hanya UKM milik Kusumawati, UKM lain yang mendapatkan berkah adalah UKM milik Dewi Melinda, pemilik produk panganan Dewra berbahan baku biji getah atau buah para ini, dipercaya untuk menjadi oleh-oleh atau souvenir rombongan Presiden.

“Ini sebuah penghargaan bagi saya, semoga kedepan produk panganan berbahan baku biji getah ini semakin dikenal di Nusantara,” ungkapnya.

Kusumawati dan Dewi Melinda, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Koperasi UKM dan lainnya yang telah memberikan rekomendasi sehingga produk panganan mereka dipercaya untuk menjadi suguhan dan oleh-oleh rombongan Presiden.
Penulis
: Ahmad Wardani