Danramil 10 Kunto Darussalam Monitoring Vaksinasi Covid 19

Samsul
324 view
Danramil 10 Kunto Darussalam Monitoring Vaksinasi Covid 19

ROHUL, datariau.com - Danramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Kapten Inf M. Fadhil melaksanakan monitoring dan pendampingan pemberian suntik vaksin Covid-19 untuk masyarakat.

Kegiatan vaksinasi merupakan program Serbuan Vaksinasi Tentara Nasional (TNI) Kodim 0313/KPR yang dilaksanakan di wilayah teritorialnya.

Vaksinasi massal yang digelar oleh Tenaga kesehatan Puskesmas Bonai Darussalam yang sudah terdaftar sebelumnya. Untuk saat ini dilaksanakan vaksin Dosis 1 dengan jumlah 480 orang.

Selama kegiatan berlangsung Kapten Inf M. Fadhil bersama Camat Bonai Darussalam Franovan, Kapolsek Bonai Iptu Suheri Sitorus serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas setempat serta petugas tenaga kesehatan memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker.

Kapten Inf M. Fadhil berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin.

“Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian TNI terhadap masyarakat,” sebut Kapten Inf M. Fadhil di Desa Pauh Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (4/12/2021).

“Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin” ujarnya.

“kami sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat,” pungkasnya.(ded)

Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Tag:Rohul
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)