Cinta Tidak Direstui, Pria di Rohul Nekad Tebas Ayah Sang Pacar Hingga Tewas

Denni France
580 view
Cinta Tidak Direstui, Pria di Rohul Nekad Tebas Ayah Sang Pacar Hingga Tewas

ROHUL, datariau.com - Hanya karena tidak dapat restu dari ayah sang pacar, pria di Rokan Hulu (Rohul) nekad tebas ayah pacarnya dengan alat dodos sabit hingga tewas, Sabtu (30/10/2021).

Diketahui pemuda tersebut berinisial NAT (21), awalnya datang kerumah pacarnya Putri untuk meminta restu kepada orangtua laki-lakinya bernama Pangolop Gultom (korban) akan tetapi korban tidak menghendakinya.

“Untuk motif dari pengakuan tersangka, ia nekad melakukan pembunuhan itu karena korban yang adalah orangtua pacarnya tidak merestui dirinya untuk menikahi anak perempuannya,” ujar Paur Humas Rohul, Aipda Mardiono P SH.

Diceritakan Mardiono, tidak terima hal itu tersangka NAT akhirnya pulang kerumahnya untuk mengambil alat dodos sawit dan kembali kerumah korban.

“Tersangka datang kembali kerumahnya, mengejar korban dan melayangkan alat dodos sawit tersebut ke arah korban sehingga menyebabkan korban meninggal dunia,” ucapnya.

Kini tersangka sudah berhasil diamankan di Mapolsek Bonai untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Dari tersangka NAT kita berhasil mengamankan sebilah dodos sawit panjangnya lebih kurang 4 meter, 1 helai celana korban berlumuran darah, kaos oblong warna putih tersangka dan celana pendek warna hitam milik tersangka,” pungkasnya. (den)

Penulis
: Denni France
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)