Advertorial Pemkab Kampar

Bupati Kampar Resmikan Pamsimas, Catur: Ini Tak Terlepas dari Perjuangan Anggota DPR RI Syahrul Aidi

Admin
1.207 view
Bupati Kampar Resmikan Pamsimas, Catur: Ini Tak Terlepas dari Perjuangan Anggota DPR RI Syahrul Aidi
Foto: Ist.
Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH menandatangani prasasti peresmian Pamsimas di Desa Lipat Kain Selatan Kecamatan Kampar Kiri, Jum'at (22/10/2021).

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Pembangunan program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) untuk Kabupaten Kampar merupakan terbanyak di Riau, begitu juga terhadap program Kotaku, Psau dari Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau.

"Alhamdulilah berkat sinergitas dan kerjasama yang baik pembangunan dibawah Kementerian PUPR di Kampar berjalan dengan baik, kami sangat mengapresiasi perjuangan Anggota DPR RI Dr Syahrul Aidi Maazat LC MA, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau bapak Ichwanul Ihsan yang tak henti memperjuangkan pembangunan ini," kata Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH, saat peresmian Pamsimas di Desa Lipat Kain Selatan Kecamatan Kampar Kiri, bersma Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat dan Kepala BPPW Riau Ir Ichwanul Ihsan di Desa Lipat Kain Selatan Kecamatan Kampar Kiri, Jum'at (22/10/2021).



Sampai saat ini, kata Bupati, ada 178 Pamsimas di Kampar yang hari itu 22 Pamsimas diserahkan. Diterangkan Catur tahun ini Pemkab Kampar telah menganggarkan Rp 3,5 miliar untuk 19 desa, hal itu katanya untuk memenuhi hak rakyat.

"Kami sangat mengapresiasi dan mensupport atas jerih payah bapak di DPR RI dan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau," kata Bupati.



Sementara itu, Anggota DPR RI Dr Syahrul Aidi Ma'azat Lc MA mengatakan, bahwa itu semua tak terlepas dari sinergitas antara wakil rakyat yang berada di Komisi V DPR RI dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dan Kementerian PUPR maupun Kepala BPPW Riau yang selalu siap terhadap program yang diajukan.



Sementara itu Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau Ir Ichwanul Ihsan menyatakan bersyukur memiliki seorang Syahrul Aidi yang komit dengan kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Kampar.



"Insyaallah atas arahan dan petunjuk beliau seluruh kegiatan yang kami laksnakan di Kabupaten berjalan dengan baik dan sukses. Begitu juga dengan Pemkab Kampar yang sangat menyambut baik terhadap seluruh kegiatan yang kita laksnakan, buktinya dari kegiatan tersebut semuanya berjalan dengan baik," kata Ichwanul Ihsan. (das/kmf/adv)

Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com