Bupati HM Adil Tinjau Sekolah di Meranti, Ingatkan Jaga Protokol Kesehatan Anak

Admin
63 view
Bupati HM Adil Tinjau Sekolah di Meranti, Ingatkan Jaga Protokol Kesehatan Anak

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH kunjungi sekolah SD 17 di Jalan Alahair untuk melihat proses belajar mengajar dan pembangunan sekolah tersebut, sekaligus menghimbau kepada kepala sekolah agar mengingatkan para orang tua murid ke anaknya untuk menjaga Protokol Kesehatan, menjaga jarak serta memakai masker, Jum'at (23/7/2021).


Bupati Meranti H Muhammad Adil SH menanyakan setiap lokal yang dia datangi dan anak ditanya di rumahnya ada orang tuanya batuk-batuk atau pilek atau demam, hal tersebut dilakukan agar anak-anak terhindar dari Covid-19. Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH menanyakan kepada kepala sekolah yang bernama Rozali K untuk memantau proses belajar anak dan ingatkan orangtuanya agar memakai masker.

"Seingat saya sekolah ini saya bangun pada tahun 2003 pada saat proyek pertama yang saya dapat dan Alhamdulillah sudah berdiri dan berjalan sampai saat ini, kemudian pada masa pandemi ini tentu sekolah tatap muka ini benar-benar berjalan dengan baik meskipun kita berada di zona minim Covid-19 namun harus tetap ingat jangan sampai lalai dalam menjaga protokol kesehatan," ungkap H Muhammad Adil SH.


Usai peninjauan sekolah, Bupati Meranti H Muhammad Adil SH langsung menuju ke rumah pribadinya di Jalan Alahair untuk melakukan proses pemakaman abang kandungnya yang informasi meninggalnya tadi malam di Bengkalis dan saat ini jenazah sedang dalam perjalanan menuju Selatpanjang. (put)

Tag:Meranti