Bengkel Terbakar, 3 Orang Meninggal Dunia, 2 Dirawat

Admin
247 view
Bengkel Terbakar, 3 Orang Meninggal Dunia, 2 Dirawat

DATARIAU.COM - Kebakaran hebat menghanguskan bengkel sepeda motor di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat (6/8) malam kemarin. Satu keluarga yang menghuni ruko tersebut ikut meninggal dunia.

Ada lima orang menghuni ruko tersebut. Tiga di antaranya meninggal dunia karena diduga keracunan asap dan terbakar. Jasadnya ditemukan di lantai 3 bangunan ruko bengkel sepeda motor. Sementara, dua anggota keluarga lainnya dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Dicky Kurnain, komandan regu tim Pemadam Kebakaran dan BPBD Kota Tangerang, menceritakan api dengan cepat membakar bangunan tersebut.

"Kami terima laporan warga sekitar pukul 23.45 WIB kemarin malam dan petugas langsung meluncur ke TKP. Saat berada di lokasi, api sudah membesar diduga berasal dari bengkel yang berada di lantai bawah," terang Dicky dikonfirmasi, Sabtu (7/8).

Dugaan sementara, api berasal dari lantai bawah rumah kemudian menjalar ke atas. Di lantai 3 bangunan ruko, dijadikan tempat tinggal satu keluarga pemilik usaha.

"Ada tiga orang terjebak di atas lantai tiga. Mereka lansia, korban atas nama Edi (63), dan Lilis (54), lalu seorang anaknya Leo (35). Sementara dua anggota keluarga lainnya atas nama Mei (22) dan Nando (21) saat ini dalam perawatan di RS," jelas dia.

Korban meningga sudah dievakuasi ke kamar Jenazah RSUD Tangerang.