Pabrik Kerupuk di Perawang Siak Malam Ini Ludes Dilalap Api

Hermansyah
3.344 view
Pabrik Kerupuk di Perawang Siak Malam Ini Ludes Dilalap Api
Puing-puing pabrik kerupuk sesaat setelah kejadian.

SIAK, datariau.com - Disinyalir kebakaran hebat menghanguskan 2 unit rumah atau home industri pabrik kerupuk di Gang Gama Jalan Gajah Tunggal Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak ludes dilalap api.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (13/7/2019) sekira pukul 20.00 WIB, melibatkan 2 unit mobil pemadam kebakaran diantaranya Damkar milik Pemkab Siak dan Damkar milik PT IKPP Perawang.

Dari pantauan awak media di lokasi kejadian terlihat Petugas Damkar bersama warga sekitar berjibaku untuk dapat segera memadamkan si jago merah tersebut.

Menurut keterangan dari salah satu warga yang tidak diketahui namanya itu di lokasi kejadian mengatakan, untung waktu itu satu unit rumah ini mempunyai pagar seng dan tidak ikut terbakar. Benar itu pabrik kerupuk dan satu unit mobil juga ikut terbakar.

"Itu yang terbakar 2 unit rumah kontrakan dan merupakan pabrik kerupuk, turut terbakar juga satu unit kendaraan roda 4 merk Carry berwarna putih," jelas salah satu warga kepada datariau.com di lokasi kejadian, Sabtu (13/7/2019) malam.

Sementara itu, saat ditemui di lokasi kejadian salah satu Petugas Damkar Pemkab Siak mengatakan, baru dapat memadankan api tersebut lebih kurang dari 40 menit berada di lokasi dan memadam api.

"Lebih kurang setengah jam kita sudah di lokasi, sebelumnya Petugas mendapat telpon dari warga bahwasanya ada kebakaran. Dan untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Komandan Regu (Danru) kita nanti," tutur petugas yang biasa disapa Thuram itu menyebutkan kepada datariau.com, Sabtu (13/7/2019) malam.

Hingga berita ini tayang dilaman datariau.com, awak media ini belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian setempat perihal penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Penulis
: Hermansyah
Editor
: Hermansyah
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)