Max Fashion, Brand Retail Asal Dubai Hadir di Indonesia

Admin
2.280 view
Max Fashion, Brand Retail Asal Dubai Hadir di Indonesia

JAKARTA, datariau.com - Jakarta Industri fashion Indonesia semakin berkembang dengan semakin banyaknya brand dan retail yang hadir baik lokal ataupun internasional. Yang terbaru, brand fashion Timur Tengan, Max Fashion membuka gerai pertamanya di tanah air.

Dalam bulan yang sama, Max Fashion hadir di dua pusat perbelanjaan di Jakarta yaitu Central Park dan Pondok Indah Mall. Brand yang merupakan anak perusahaan dari Landmark grup yang berbasis di Dubai ini, hadir dengan konsep fashion dengan harga terjangkau.



Membidik pasar keluarga, gerai ini menghadirkan koleksi busana lengkap untuk desawa dan anak-anak, pria maupun wanita. Kehadiran Max Fashion di Indonesia merupakan kelanjutannya dalam ekspansi ke Asia Tenggara, setelah sebelumnya hadir di Negeri Jiran, Malaysia.

"Kami sangat senang setelah persiapan selama 6 bulan, dan perundingan hampir selama 2 tahun, Max Fashion secara resmi hadir di Indonesia. Indonesia merupakan negara dengan populasi pengguna retail yang baik. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia untuk tampil fashionable dengan harga terjangkau," kata Renuka Jagtiani Chairwoman dan CEO Grup Landmark saat pembukaan gerai pertamanya di Central Park, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Dengan dibukanya dua gerai di Indonesia, Max Fashion telah memiliki 10 gerai di Asia Tenggara yaitu di Malaysia dan Indonesia dalam kurun 14 bulan terakhir. Gerai di Indonesia seluas 1.000 meter persegi ini menghadirkan koleksi fashion untuk pria, wanita dan anak-anak.

Selain itu juga ada pakaian olahraga, handbags, sepatu, pakaian dalam dan aksesoro. Produk yang ada di Max Fashion berkisar mulai dari Rp 49 ribu hingga Rp 379 ribu. Bahkan brand retail ini memiliki tagline Menjual Iebih dari 2.000 gaya dengan harga kurang dari Rp 149.000.



Semua koleksi diproduksi sendiri dengan pabrik pusat di China dan India dan masing-masing negara lokasi gerai berada. Untuk gerai di Indonesia, Max Fashion menghadirkan koleksi khusus motif batik, yang merupakan kekhasan fashion tanah air.

Selain itu, produk yang dihadirkan juga telah melalui survei yang menyesuaikan gaya fashion dan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Mulai dari pemilihan warna hingga motif. Sebagaimana Indonesia dikenal sebagai negara tropis, sehingga koleksi ini didominasi warna-warna cerah seperti dusty pink, olive, mustard, biru, dan lainnya. Begitu juga dengan motif yang digunakan, seperti bunga dan dedaunan.

"Max Fashion menghadirkan koleksi yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan harga murah kami menghadirkan produk yang berkualitas dan lengkap untuk Anda dan keluarga. Koleksi ke depan nantinya juga akan selalu mengikuti tren fashion di Indonesia," tutup Ramanathan Hariharan Group Director & Board Member Grup Landmark.

Editor
: Redaksi
Sumber
: https://www.liputan6.com/fashion-beauty/read/3639791/brand-fashion-retail-asal-dubai-ini-hadir-di-indonesia
Tag: